Pemkot Sukabumi Juara 1 PPKM Award

Pemkot Sukabumi Juara 1 PPKM Award
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMIEKSPRES– Sukabumi, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo atas keberhasilan Pemkot Sukabumi meraih peringkat ke-1 PPKM Awards 2023 di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, kemarin (20/3).

Dengan penghargaan itu, maka Pemerintah kota  Sukabumi menjadi daerah di Jawa dan Bali yang berhasil meraih peringkat ke-1 PPKM Awards yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri tersebut.

“Berbagai upaya dan strategi telah dilakukan Pemkot Sukabumi untuk penanganan pandemi covid-19. Hingga akhirnya pandemi berhasil terkendali sampai saat ini,” kata Fahmi dalam keterangannya, kemarin.

Baca Juga:Pastikan Keamanan di Jalur RawanRumah Semipermanen Ludes Terbakar

Fahmi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas sinergitas, kolaborasi, serta dedikasi selama penanganan pandemi covid-19. Di antaranya unsur Forkopimda, terutama TNI dan Polri yang berjibaku menangani pandemi covid-19.

“Penghargaan terbaik kepada para tenaga kesehatan yang tak kenal lelah menangani pandemi covid-19,” tegasnya.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi karena Pemerintah Kota Sukabumi sebagai daerah di Jawa Barat yang telah berkontribusi positif untuk masyarakat dan lingkungan mengendalikan pandemi covid-19. (rls)

0 Komentar