Ramadan 1444 H, Airlangga Hartarto: Banyak Angka 4, Seperti Nomor Golkar

Ramadan 1444 H, Airlangga Hartarto: Banyak Angka 4, Seperti Nomor Golkar
0 Komentar

JAKARTA,SUKABUMIEKSPRES — Ramadan 1444 H Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merasa bersyukur karena banyak simpatisan Golkar masih meramaikan acara menjelang Ramadhan 1444 H.

Dalam Pengajian Akbar Menyambut Bulan Ramadhan 1444 Hijriyah di Kompleks DPP Partai Golkar, Jakarta, Ahad (19/3/2023), Airlangga merasa bangga, meski Golkar bukan partai agama, tetapi partai berlambang beringin ini terus berupaya membangun spiritual masyarakat melalui berbagai lembaga pendidikan keagamaan dan organisasi masyarakat yang didirikan.

Ia mengaku, Golkar bertujuan menyebarkan agama Islam atau berdakwah ajaran agama Islam yang moderat atau rahmatan lil ‘alamin.

Baca Juga:Megawati Temui Jokowi di Tengah Isu Duet Prabowo-Ganjar DijodohkanKorupsi Beras Bansos Rugikan Negara Ratusan Miliar

“Partai Golkar mendorong partai tengah atau partai sentris. Kalau menurut istilahnya adalah partai-partai nilai tengah dan partai wasathiyah. Inilah yang sesuai dengan nilai-nilai ke-Indonesiaan,” tutur Airlangga.

Airlangga menambahkan, partai tengah adalah partai yang selalu menjaga keseimbangan. Yakni keseimbangan antara kegiatan pemerintahan, kemasyarakatan, dan kegiatan keagamaan. “Keseimbangan ini yang sering kita sebut wasathiyah dan tentu partai ini partai yang berjuang di garis tengah,” tegasnya.

Airlangga juga mengatakan tahun Hijriah Ramadhan tahun ini serupa dengan nomor Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Jadi kalau dilihat tahun Hijriah angka empatnya banyak, 1444 sama dengan Golkar, ini bukan kebetulan, Insha Allah dapat ridho,” jelasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri sejumlah elite partai seperti Agus Gumiwang dan Tubagus Hasan. (Pram/Fajar)

0 Komentar