Duet IM3 dan Tri Hadirkan Beragam Program Spesial Ramadan bagi Pelanggan Indosat

Duet IM3 dan Tri Hadirkan Beragam Program Spesial Ramadan bagi Pelanggan Indosat
0 Komentar

IM3 juga akan hadir berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan dan masyarakat selama bulan Ramadan melalui rangkaian kegiatan di berbagai kota, di antaranya adalah Pasar Ramadan IM3 2023 yang tersebar di 16 titik yaitu Bekasi, Cibinong, Tangerang Selatan, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surakarta, Sidoarjo, Jember, Lombok, Medan, Jambi, Makassar, Pare-pare, Pagutan, dan Banjarmasin. Selain food bazaar, masyarakat dapat mengunjungi Booth IM3 untuk mengikuti berbagai kuis & games, mendapatkan promo pembelian produk IM3, serta mendapatkan hadiah voucher dengan total nilai ratusan juta rupiah.

Para pengunjung pun bisa melihat penampilan musisi yang terlibat di Collabonation di beberapa kota Pasar Ramadan IM3 2023.

Lebih dari itu, IM3 juga akan melakukan SIDAK Outlet IM3 yang akan mengunjungi dan bersilaturahmi ke 2000 outlet di Indonesia dengan Bus Ramadan.

Baca Juga:Cleaning Service Jujur, Kembalikan Dompet Hotman Paris Berisi uang 70 Juta!Erick Thohir Dianggap Cawapres Terkuat di Pilpres 2024, Bisa Jadi Penentu Kemenangan

Tri Usung Ragam Promo Lewat Program Ramadan Happy dan Rahmat (Ramadan Hemat)
Sementara itu, Indosat melalui brand Tri menyuarakan pesan #IniWaktunyaKita Rasakan Kehangatan yang Nyata di bulan Ramadan.

Tidak hanya menjalin komunikasi lewat smartphone serta bertualang di dunia maya, namun Tri mengajak masyarakat membangun koneksi nyata berkomunikasi dengan orang di sekeliling.

“Sebagai brand yang mengerti pentingnya konektivitas, tentunya Tri mendukung pelanggan dan memberikan layanan dan produk terbaik, khususnya di bulan Ramadan ini. Namun kami juga ingin mengajak seluruh pelanggan menikmati momen tertentu untuk bisa menjalin komunikasi yang nyata bersama orang-orang di sekeliling. Komitmen kami, untuk bisa mendukung kebersamaan dan aktivitas pelanggan kapanpun dan di manapun, termasuk saat mereka sedang tidak menatap layar gadget sekalipun,” ujar Galuh Neftita, SVP-Head of Brand & Marketing Communications Tri.

Tanpa melupakan kebutuhan akan konektivitas yang nyata, Tri memberikan rangkaian produk Ramadan Happy untuk kebutuhan digital pelanggan dengan variasi paket data lebih besar dan harga yang jauh lebih hemat yaitu Happy 130GB untuk 30 hari seharga Rp145.000 plus ekstra TikTok 5GB selama 5 hari. Selain itu, tersedia juga dua paket Rahmat (Ramadan Hemat) bagi pelanggan yang membutuhkan kuota jelang sahur dan ngabuburit yang bisa digunakan di jam 01.00–06.00 dan 15:00–18.00, yaitu Rahmat 3GB untuk 1 hari seharga Rp5.000 dan Rahmat 30GB untuk 7 hari seharga Rp20.000.

0 Komentar