Cleaning Service Jujur, Kembalikan Dompet Hotman Paris Berisi uang 70 Juta!

Cleaning Service Jujur, Kembalikan Dompet Hotman Paris Berisi uang 70 Juta!
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMIEKSPRES – Cleaning Service Jujur,Kembalikan Dompet,Cerita cleaning service kembalikan dompet pengacara kondang Hotman Paris buat geger. Seorang cleaning service tersebut bernama Edi Sonjaya.

Hotman Paris sangat kagum kepada cleaning service tersebut, karena masih ada orang jujur yang ingin mengembalikan barang yang bukan miliknya.

Hotman Paris terus memposting pertemuannya dengan Edi Sonjaya. Bahkan, pengacara berdarah batak ini mengklaim cleaning service itu awalnya tidak mau diberi ketidakseimbangan.

Hal ini terbuka di Instagram Hotman Paris, @hotmanparisofficial.

Baca Juga:Erick Thohir Dianggap Cawapres Terkuat di Pilpres 2024, Bisa Jadi Penentu KemenanganSetelah PKS, Giliran Relawan Anies Restui Andi Amran Sulaiman Jadi Cawapres

“Ternyata di Jakarta ini masih ada manusia baik hati, tadi saya turun dari mobil dompet saya jatuh, jujur di dalamya ada hampir Rp 70 juta , ada dolar Singapura dan dolar AS, kira-kira dompet saya ketinggalan di rumah,” ucap Hotman Paris.

“Tadi saya udah mau balik ke rumah, tiba-tiba mas ini (Edi Sonjaya) antar dompet saya, katanya jatuh di pekarangan,” sambung Hotman.

Dalam pertemuannya, Hotman menyebut Edi Sonjaya sebagai manusia yang jujur.”Pertama saya kasih uang terima kasih dia tidak mau terima. Teruskanlah tabiat jujur mu, hanya manusia jujur yang hatinya tentram,” ucap Hotman Paris.

Sedangkan, Edi Sonjaya adalah cleaning service yang bekerja di Mall Kelapa Gading (MKG).Sontak saja postingan Hotman Paris tersebar luas di media sosial Instagram sampai membuat warganet berkomentar.

“TOLONG KASIH Apresiasi BANGGGG” @msm***

“Bagi nomor teleponnya bang” @kokoja****

“Paksa aja Bg, tetap aja Kasih “terimakasihnya”. Samperin kerumahnya dan lihat dari celah mana Abg Bisa membalas kebaikannya. Agar tepat sasaran sesuai kebutuhan” @rufi_fata***

 

0 Komentar