Lucunya Treasure Mencoba Jajanan Khas Indonesia

Gemasnya member Treasure mencoba jajanan Indonesia, sampai salah satu member yaitu Junghwan merasa gemeteran ssat membuka minuman es kopyornya di samping penyanyi Naura Ayu.
Sumber: Twitter
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES- Gemasnya member Treasure mencoba jajanan Indonesia, sampai salah satu member yaitu Junghwan merasa gemeteran saat membuka minuman es kopyornya di samping penyanyi Naura Ayu.

Seperti kita ketahui Treasure pada minggu lalu mengadakan konser bertajuk ‘Hello World Tour Jakarta’, yang diadakan selama dua hari pada tanggal 17 maret 2023 dan 18 maret 2023. Banyak para fans mereka yang hadir ke konser tersebut termasuk kalangan artis.

Setelah kemarin dihebohkan dengan video tiktok Ayu tingting Bersama dua member Treasure yaitu Jaehyuk dan juga Jihoon, dan juga Isyana yang membuat Tiktok Bersama Asahi dan Junkyu membuat fans merasa terkaget.

Baca Juga:Prakiraan Cuaca Diwilayah Sukabumi Hari Rabu 22 Maret 2023Ridwan Kamil Resmi Larang Penjualan Thrifting

Pada kemarin 23 Maret 2023 Naura Ayu menghebohkan perfandoman TreasureMaker dimana ia membuat konten Youtube Bersama Doyoung, Hyunsuk, dan Junghwan. Naura memberikan kesempatan kepada ketiga member untuk mencicipi jajanan khas Indonesia.

Dikutip dari tayangan youtube channel Naura Ayu, ia memberikan Treasure sebuah cemilan khas Indonesia yang terdiri dari pastel, telor gulung, cilok, es kopyor, es cendol, dan kerupuk kulit. Para member Treasurepun lansgung mencoba.

Berawal dari pastel, Hyunsuk mengatakan bahwa pastel terasa seperti salah satu masakan khas korea yaitu yaki mandu. Mereka bertiga memberikan reaksi yang sangat lucu dimana mereka menyukainya, terutama Hyunsuk ia mengatakan bahwa pastel ini adalah makanan yang sesuai dengan tipenya. Sang maknae (member termuda) mengatakan bahwa pastel ini sangat enak.

Jajanan kedua yang mereka coba yaitu cilok, mereka mengatakan bahwa cilok ini juga mirip dengan salah satu makanan Korea yaitu kkul Teok. Mereka sangat menyukainya sampai salah satu member yaitu Hyunsuk memakan kembali jajanan yang terbuat dari aci tersebut sampai mengatakan “I love you cilok”.

Lalu Naura Ayu juga menyuruh para member untuk mencoba telor gulung, dan juga mencoba minuman khas Indonesia yaitu es kopyor dan es cendol. Lucunya member termuda yaitu Junghwan sampai gemetaran saat akan menusukan sedotan ke es kopyor, akhirnya Naurapun membantunya. Member termuda inipun benar-benar menyukai es kopyor “wah benar benar enak”.

0 Komentar