POB Cibeas: Destinasi Sempurna untuk Malam yang Memukau

POB Cibeas: Destinasi Sempurna untuk Malam yang Memukau
POB Cibeas: Destinasi Sempurna untuk Malam yang Memukau
0 Komentar

POB Cibeas, kependekan dari Pusat Observasi Bulan Cibeas, adalah lokasi menarik yang terletak di Desa Sangrawayang, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi.

Popularitas situs tersebut membuat pemerintah setempat membukanya untuk umum sebagai objek wisata religi dan melihat langit.

Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan, POB Cibeas tentunya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk ngabuburit di Sukabumi. Di sini, Anda bisa merasakan pemandangan langit dan alam sekitar yang menakjubkan melalui teleskop, sambil menunggu adzan yang menandakan akhir puasa.

Baca Juga:Tragedi Tindakan Kekerasan Pada Anak di SukabumiCara Cepat Puasa Sehat

Pemandangan indah POB Cibeas tak hanya sebatas langit. Tempat ini juga dihiasi dengan pemandangan pegunungan dan perbukitan yang menyatu dengan laut yang berkilauan.

Pengunjung pasti akan mengagumi pemandangan yang indah, yang terlihat seperti lukisan yang hidup.

Sepanjang jalan, Anda akan melihat landmark bersejarah seperti jembatan kuning yang membentang di sungai Cimandiri, Kampung Bagbagan, dan desa Cidadap.

Begitu sampai di Kantor Kecamatan Simpenan-Kiara Dua, Anda akan menemui pertigaan menuju Puncak Darma yang akan membawa Anda menuju objek wisata Kwan Im di desa Sangrawayang.

0 Komentar