Dampingi Wali Kota, Kadinsos Salurkan Donasi untuk Perbaikan Rumah di Kelurahan Sriwedari

Dampingi Wali Kota, Kadinsos Salurkan Donasi untuk Perbaikan Rumah di Kelurahan Sriwedari
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRES – Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyalurkan donasi untuk renovasi perbaikan rumah warga yang rusak di Gang Murai Kelurahan Sriwedari Kecamatan Gunungpuyuh, kemarin (26/3). Donasi tersebut terkumpul dari program Udunan Online.

Donasi sebesar Rp15.034.904 itu diserahkan kepada Novita Maulani, ibu rumah tangga bersuami yang bekerja sebagai ojek online serta memiliki tiga orang anak. Pada kesempatan itu, Fahmi didampingi Kepala Dinas Sosial Punjul Saepul Hayat dan Camat Gunungpuyuh Aries Ariandi.

“Program Udunan online telah menyalurkan donasi ke-41 penerima untuk perbaikan rumah warga yang rusak,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Plaza Gedung Juang Rampung Akhir Bulan IniPenganiaya Jukir Dijerat Pasal Berlapis

Udunan Online merupakan salah satu program unggulan Pemkot Sukabumi untuk menjangkau masyarakat yang tak terjangkau bantuan pemerintah. Bantuannya mayoritas diserahkan kepada warga yang sakit maupun untuk kebutuhan perbaikan rumah.

“Bantuan yang diberikan tidak ada potongan sama sekali. Kami berikan dalam bentuk tabungan. Ini merupakan titipan dari masyarakat Kota Sukabumi,” tegasnya.

Novita menyampaikan terima kasih atas bantuan. Ia akan memanfaatkan bantuan itu untuk perbaikan rumah.

“Penghasilan suami belum bisa mencukupi untuk memperbaiki rumah. Hanya cukup memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tiga anak kami yang masih bersekolah,” kata Novita. (rls)

0 Komentar