Wisata Seru di Sukabumi: Surga Wisata Alam Yang Memukau

Wisata Seru di Sukabumi: Surga Wisata Alam Yang Memukau
Wisata Seru di Sukabumi: Surga Wisata Alam Yang Memukau
0 Komentar

Kota Sukabumi terkenal dengan pesona wisata alam yang tak ada habisnya. Beberapa tempat wisata menjadi daya tarik bagi Kota ini untuk dijadikan sebagai salah satu referensi tempat wisata.

Berikut merupakan beberapa tempat wisata yang terpopuler di Sukabumi:

  1. Jembatan Gantung, salah satu tempat wisata yang cukup populer di Sukabumi yakni jembatan gantung. Jembatan gantung ini merupakan salah satu yang terpanjang di Indonesia, panjang jembatan ini yaitu 250 meter dari ketinggian 150 meter. Harga tiket masuknya pun relatif terjangku yakni Rp. 50.000 untuk dewasa dan Rp. 25.000 untuk anak. Alamat tempat wisata ini berada di Jalan. Kadudampit, Gede Pangrangoo, kadudampit, Sukabumi.
  2. Bukit Karang Para. Destinasi wisata yang populer di Sukabumi yaitu Bukit Karang para, lokasinya berada di Desa Kebun Manggu, Kecamatan Gunung Guruh, Kabupaten Sukabumi. Destinasi wisata ini memiliki keindahan alam yangmempesona sehingga cocok bagi kalian yang suka berfoto-foto di tempat yang sangat instagramable. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau yakni Rp.5.000.
  3. Geopark Ciletuh. Salah satu objek wisata yang paling tersohor di Sukabumi yaitu Geopark Ciletuh. Geopark ini memiliki pesona alam yang sangat indah, pengunjung akan disuguhi dengan hamparan pantai samudera biru yang luas, serta beberapa air terjun yang terdapat disana menjadi daya tarik tersendiri Geopark Ciletuh ini, dan masih banyak lagi.
  4. POB Cibeas. POB Cibeas tentunya menjadi salah satu pilihan terbaik untuk ngabuburit di Sukabumi. Pengunjung bisa merasakan pemandangan langit dan alam sekitar yang menakjubkan melalui teleskop, sambil menunggu adzan yang menandakan akhir puasa.

Itulah beberapa tempat wisata yang populer di Sukabumi. Jadi bagi kalian yang akan berkunjung ke Sukabumi atau yang berada di Sukabumi, jangan lupa untuk berkunjung ke tempat wisata tersebut.

0 Komentar