Kalangan Remaja Harus Siap Hadapi Era Digital

Kalangan Remaja Harus Siap Hadapi Era Digital
0 Komentar

SUKABUMI,SUKABUMIEKSPRES– Kalangan Remaja, Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) pola asuh anak dan remaja di era digital, kemarin (27/3). Kegiatannya diikuti sebanyak 50 orang peserta terdiri dari kalangan remaja dan anggota TP–PKK Kelurahan Cikundul.

Plt Camat Lembursitu, Budi Purwanto, mengharapkan agar kegiatan yang dibiayai dari program dana kelurahan tersebut bisa memberikan wawasan kepada masyarakat. Utamanya kepada kalangan remaja yang menjadi sasaran kegiatan.

“Sehingga nanti mereka diharapkan bisa memanfaatkan perkembangan digital menjadi sesuatu yang berdampak positif, seperti memperluas jangkauan pemasaran produk UMKM secara digital,” tegas Budi.

Baca Juga:Satpol PP Intensifkan Patroli di Zona Merah PKLDinsos Kota Sukabumi Bantu Penuhi Kebutuhan Korban Bencana Kebakaran

Ketua TP–PKK Kelurahan Cikundul Siti Homsanah menjelaskan, sasaran kegiatan adalah para pengurus TP–PKK kelurahan, pengurus pola asuh anak dan remaja (Pokja 1), dan pengurus posyandu remaja se–Kelurahan Cikundul.

“Semoga dengan kegiatan ini para remaja akan menjadi generasi yang berkah, inovatif, dan kreatif. Ini merupakan modal awal membentuk ketahanan keluarga yang kuat,” pungkasnya. (ist)

0 Komentar