4 Negara Terindah Di Dunia yang Menawan, Bisa Jadi Referensi untuk Liburan

(Sumber Gambar: Pixabay/Negara Terindah di Dunia)
(Sumber Gambar: Pixabay/Negara Terindah di Dunia)
0 Komentar

Selain terdapat banyak bangunan yang ikonik, Yunani juga memiliki pantai yang begitu cantik dan menarik. Yang unik, terdapat banyak warna pasir yang bisa kalian lihat saat berkunjung ke negara ini.

Seperti warna merah, putih hingga warna merah muda loh, sangat lucu dan juga menggemaskan mata. Salah satu yang terkenal adalah perairan biru permata dari Mediterania yang sangat  mempesona dan menarik para wisatawan.

3.Italia

Siapa yang tidak mengenal negara Italia? Yang memiliki berbagai tempat yang sangat indah dan juga menawan. Sehingga tak heran jika Italia termasuk salah satu negara terindah di dunia. Dan menjadi salah satu negara yang memiliki berbagai situs warisan dunia Unesco terbanyak.

Baca Juga:Tips Memilih Warna Tenda Pernikahan, Wujudkan Resepsi Impianmu !Destinasi Selabintana Sukabumi, Menikmati Pemandangan Sunrise yang Sangat Memukau!

Di italia, setiap kota memiliki daya tarik pemandangan alam yang indah dan juga menakjubkan. Seperti diantaranya Closseum di Roma, Kanal-kanal di Venesia dan juga Katedral di Florence. Negara Italia pun menawarkan pemandangan yang tidak kalah cantik.

Seperti wisata tebing tepi laut di pantai Amalifi, yang begitu menarik dan juga menakjubkan. Jadi gimana guys, tertarik menjelajahi Italia?

4.Perancis

Perancis masuk kedalam list negara paling indah di dunia yang terkenal karena kemewahan dan kemegahan menara Eifel. Selain itu, Perancis juga terkenal karena tata kota nya yang begitu sangat menawan.

Jika kalian berkunjung ke Perancis, menepilah sedikit ke arah pegunungan yang sangat sejuk dan indah. Pemandangan pegunungan yang menakjubkan mampu menarik hati para wisatawan.

Yang unik juga, Perancis menawarkan suatu pemandangan pegunungan yang tertutup oleh salju. Hingga luasnya lading anggur, yang sangat cantik dan juga menawan. Selain itu, pantai nya pun sangat indah dan juga menawan.

Negara yang satu ini pun terkenal karena berbagai produknya yang berkualitas dan sangat premium. Salah satunya parfum, yang sangat khas dan juga segar.

Nah, itulah 4 negara paling indah di dunia, begitu sangat menawan dan juga menakjubkan, bisa menjadi sebuah referensi berlibur (*).

0 Komentar