Tips Memilih Warna Tenda Pernikahan, Wujudkan Resepsi Impianmu !

(Sumber Gambar : Pixabay/Tips memilih tenda pernikahan)
(Sumber Gambar : Pixabay/Tips memilih tenda pernikahan)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Tips memilih warna tenda pernikahan tentu akan sangat berguna bagi pasangan kekasih yang akan melangsungkan hubungan ke tahap serius.

Pasalnya, setiap orang pasti memiliki pesta pernikahan impian, yang begitu di idamkan dan juga berusaha untuk diwujudkan.

Mulai dari make-up hingga warna dekorasi pernikahan harus terlihat sempurna, tapi taukah kalian bahwa tips memilih warna tenda pernikahan harus sangat diperhatikan.

Baca Juga:Destinasi Selabintana Sukabumi, Menikmati Pemandangan Sunrise yang Sangat Memukau!Destinasi Curug Cikaso Sukabumi, Berbagai Keunikan yang Memikat Hati!

Pasalnya, jika salah memilih warna tenda pernikahan, akan membuat nuansa hari bahagia kalian menjadi berantakan loh . Untuk menjawab rasa penasaran, yuk simak tips memilih warna tenda pernikahan, berikut ini:

1.Hindari Warna Gelap yang  Mendominasi

Tips memilih warna tenda pernikahan yang pertama, kalian wajib banget nih menghindari warna gelap yang terlalu mendominasi.

Seperti warna hitam ataupun navy, karena warna gelap yang mendominasi akan mempengaruhi nuansa dan foto yang dihasilkan terlihat gelap dan juga tidak maksimal.

Karena, hampir setiap orang atau pengantin itu sendiri, ingin mengabadikan moments bahagia dalam jepretan foto atau pun video.

Maka, pemilihan tenda pernikahan akan menjadi sorotan para tamu undangan. Pasti, kalian tidak mau kan orang-orang menjadi bete atau bad mood saat menghadiri pesta pernikahan kamu dan pasangan.

Hanya gara-gara banyak warna gelap yang mendominasi, yang mengakibatkan kurangnya cahaya dan juga mempengaruhi hasil foto tidak maksimal.

Selain itu juga, warna gelap yang mendominasi pada saat pesta pernikahan kurang pas dan juga cocok. Jadi, sebelum melangsungkan pernikahan, kalian wajib mempertimbangkakn hal ini ya.

Baca Juga:5 Cabai Terpedas di Dunia  yang Memiliki Rasa yang Menggelegar, Sangat Mengejutkan Lidah!Tips Mendaki Gunung untuk Pemula: Panduan Praktis dan Aman

Walaupun, kalian penyuka warna gelap, seperti hitam ataupun navy, dan berkeinginan untuk memiih warna ini sebagai warna tenda pernikahan.

Sepertinya, kalian harus mempertimbangkan secara ulang rencana tersebut. Atau kalian bisa berdiskusi terlebih dahulu bersama keluarga atau pasangan.

Karena pernikahan tidak hanya melibatkan tentang apa yang menjadi kesukaan kamu serta pasangan. Namun, saran dari keluarga pun bisa menjadi pertimbangan yang harus diperhatikan ya.

2.Jangan Menggunakan Warna Merah Gonjreng

Selanjutnya, tips memilih warna tenda pernikahan yang perlu untuk diperhatikan adalah jangan memilih warna merah terlalu mencolok atau gonjreng ya.

0 Komentar