Tips Memilih Warna Tenda Pernikahan, Wujudkan Resepsi Impianmu !

(Sumber Gambar : Pixabay/Tips memilih tenda pernikahan)
(Sumber Gambar : Pixabay/Tips memilih tenda pernikahan)
0 Komentar

Walaupun, warna merah memiliki kesan yang elegant dan juga menawan. Namun warna ini perlu kalian hindari saat memilih dekorasi pesta pernikahan.

Pasalnya warna merah gonjreng, akan sangat mempengaruhi cahaya dan juga nuansa yang diberikan pun kurang terasa nyaman. Selain itu, juga dapat mempengaruhi hasil foto di hari bahagia pernikahan kalian.

Kamu dan pasangan tidak mau kan, menerima hasil foto pernikahan yang tidak maksimal.

Baca Juga:Destinasi Selabintana Sukabumi, Menikmati Pemandangan Sunrise yang Sangat Memukau!Destinasi Curug Cikaso Sukabumi, Berbagai Keunikan yang Memikat Hati!

Oleh karena itu, jangan gunakan warna merah gonjreng ya. Semua ini demi kenyamanan semua orang terutama para tamu undangan yang datang.

Pilihlah warna yang soft, cerah yang menggambarkan tentang keceriaan dan kebahagiaan. Karena warna dekorasi yang sejuk dipandang mata, biasanya akan sangat menarik dan juga berkesan.

3.Memilih Tema Pernikahan

Memilih tema pernikahan, begitu sangat penting dan juga wajib diperhatikan. Misalnya kalian dapat menentukan tema di ruangan atau di luar ruangan, hal ini perlu terlebih dahulu diputuskan sebelum melangsungkan pernikahan.

Karena tentu tenda pernikahan pun akan dicocokan dan diselaraskan dengan konsep atau tema pernikahan.

Tips memilih warna tenda pernikahan yang penting untuk diperhatikan saat menggelar tema di luar ruangan adalah pilihlah warna yang netral dan juga menyejukkan mata.

Pasalnya warna gelap serta gonjreng tidak akan pas untuk digunakan saat kalian memilih tema outdoor.

Kalian bisa bayangkan, bagaimana pesta pernikahan yang dilangsungkan secara outdoor dikombinasikan dengan warna tenda pernikahan gelap atau gonjreng.

Baca Juga:5 Cabai Terpedas di Dunia  yang Memiliki Rasa yang Menggelegar, Sangat Mengejutkan Lidah!Tips Mendaki Gunung untuk Pemula: Panduan Praktis dan Aman

Pasti, nuansa kebahagiaan serta keceriaan akan meredup. Pasalnya, pesta pernikahan outdoor mengusung tema yang berkaitan dengan alam serta pemandangan yang disajikan.

Maka, pemilihan warna tenda pernikahan yang didominasi warna gelap serta warna yang gonjreng akan sangat menganggu pandangan.

Kalian bisa mencoba warna pink, biru atau hijau mints yang dipadukan dengan putih untuk warna tenda pernikahan kalian. Karena warna-warna ini akan sangat menyejukan mata dan memberikan nuansa tenang.

Nah, itulah 3 tips memilih warna tenda pernikahan yang layak dipertimbangkan sebelum kalian akan melangsungkan pernikahan (*)

0 Komentar