5 Cabai Terpedas di Dunia  yang Memiliki Rasa yang Menggelegar, Sangat Mengejutkan Lidah!

(Sumber Gambar : Pixabay/Cabai Terpedas di Dunia)
(Sumber Gambar : Pixabay/Cabai Terpedas di Dunia)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Cabai terpedas di dunia ini bisa membuat lidah terasa terbakar ketika memakannya, memiliki kadar kepedasaan yang sangat luarbiasa.

Selain rasanya sangat pedas, beberapa cabai ini memiliki harga yang cukup mengejutkan. Pasalnya, kalian perlu mengeluarkan uang yang tidak sedikit agar bisa mencicipi cabai dengan level luar biasa ini.

Untuk menjawab rasa penasaran, yuk simak yang berikut ini:

1.Carolina Reaper

Carolina reaper termasuk salah satu cabai terpedas di dunia, yang berasal dari Amerika Serikat. Bahkan tingkat kepedasannya tidak usah diragukan lagi, karena sudah diakui oleh Guiness Book of World Record.

Baca Juga:Tips Mendaki Gunung untuk Pemula: Panduan Praktis dan AmanMengenal Wisata Arung Jeram di Sukabumi Jawa Barat, Seru Banget !

Cabai Carolina reaper memiliki tingkat kepedasaan yang tidak main-main, memiliki tingkat kepedasaan yang sangat tinggi. Yakni 1,4 juta sampai 2,2 juta SHU ( Scoville Heat Units). Yang merupakan satuan dalam mengukur tingkat kepedasaan.

Karena rasanya yang begitu pedas, kalian harus berhati-hati ketika ingin memakannya. Pasalnya, ada beberapa efek yang akan ditimbulkan, seperti diare, sensasi panas ketika sedang buang air, mual bahkan sampai muntah.

2.Pouth Douglah

Pouth Douglah juga termasuk kedalam salah satu cabai terpedas di dunia dengan rasa terbaik yang pernah ada. Yang unik adalah warna warna yang ditampilkan tidak berwarna merah seperti cabai pedas pada umumnya.

Namun warna cabai Pouth Doughlah adalah warna cokelat dengan rasa pedas yang membekas di lidah. Karena warnanya yang unik, cabai yang satu ini dijuluki dengan nama Chocolate 7 Pot. Oh iya cabai yang satu ini berasal dari Thailand.

Thailand terkenal sebagai negara penghasil cabai yang memiliki rasa yang pedas. Jadi, gimana guys apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

3.Dragon Breath

Dragon Breath juga merupakan salah satu cabai terpedas di dunnia, yang memiliki tingkat kepedasan yang sungguh di luar nalar yakni hingga 2,48 juta SHU.

Sesuai dengan namanya, cabai yang satu ini memiliki rasa yang pedas, yang di ibaratkan seperti napas naga.

Baca Juga:Menjelajahi Keindahan Korea Selatan: 5 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi“Fakta Menarik Film KKN di Desa Penari: Dibalik Kesuksesannya yang Luar Biasa

Memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, bisa dikatakan mini dan juga kecil. Namun rasa pedas yang ditimbulkan seperti membakar lidah. Dragon Breath dibudidayakan di Inggris, oleh seseorang bernama Neal Price.

0 Komentar