Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Polsek Cibadak Operasi Petasan

Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Polsek Cibadak Operasi Petasan
0 Komentar

CIBADAK,SUKABUMIEKSPRES– Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Polsek Cibadak Polres Sukabumi menggelar operasi petasan, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman, damai dan kondusif di bulan Ramadan dan menjelang hari lebaran 1443 H.

Pasalnya sdah menjadi tradisi setiap menjelang lebaran banyak pedagang kembang api berjualan di wilayah kabupaten Sukabumi.

“Saat operasi di lapangan ditemukan petasan maupun mercon, kami langsung disita dan amankan, Karena petasan ataupun mercon sangat berbahaya dan meresahkan masyarakat,” Kata Panit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Asep Suhriat saat melaksanakan operasi petasan maupun mercon dipasar Cibadak, Rabu (29/03).

Baca Juga:Gebyar Ramadan Bermanfaat Bagi Pelaku UMKM dan MasyarakatSungai Cigadog Meluap, Satu Unit Rumah Rusak dan Jalan Kabupaten Nyaris Terputus

Saat operasi di lapangan, sayangnga kepolisan tak mendapatkan hasil, Sementara Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kapolsek Cibadak Kompol Ridwan Ishak menjelaskan operasi yang di lakukannya merupakan bentuk keamanan dan ketertiban agar menjelang hari raya nanti di Kabupaten Sukabumi khususnya di Kecamatan Cibadak dapat berjalan aman, tentram, nyaman dan tetap kondusif.

“Operasi kita lakukan guna memberikan situasi kamtibmas jelang Idul Fitri di wilayah Kecamatan Cibadak tetap aman dan kondusif serta antisipasi gangguan kamtibmas lainya,” pungkasnya. (MG3)

0 Komentar