Wisata Alam Relaksasi Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi

Wisata Alam Relaksasi Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi
Pemandian Air Panas Cikundul Sukabumi / Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspress – Sukabumi adalah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Terkenal dengan keindahan alamnya, Sukabumi menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Kota ini menawarkan berbagai macam objek wisata seperti pantai, gunung, air terjun, dan taman nasional.

Dengan berbagai macam destinasi wisata yang menarik, Sukabumi menjadi tempat yang tepat untuk liburan keluarga dan menikmati keindahan alam serta budaya Indonesia.

Sukabumi memiliki banyak tempat wisata pemandian air panas yang menarik. Salah satunya adalah Pemandian Air Panas Cikundul yang terletak di daerah Kelurahan Cikundul, Kota Sukabumi. Tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan damai dengan pemandangan alam yang indah.

Baca Juga:Sensasi Seru di Santa Sea Waterpark SukabumiMenu dan Harga Browniesbalok Cemilan Kekinian Khas Sukabumi

Pemandian air panas ini merupakan tempat wisata yang populer di Sukabumi dan cocok untuk melepas penat dan bersantai sambil menikmati keindahan alam.

Lokasi Pemandian Air Panas Cikundul

Bagi kalian yang berencana untuk berkunjung dan menikmati pemandian air panas Cikundul ini, berlokasi di Jalan. Proklamasi No.242, Lembur Situ, Cikundul, Sukabumi, Kota Sukabumi.

Lokasinya melewati SDN Cikundul serta letaknya tepat di belokan dan bersebelahan dengan pemandian air panas 3D. Pemandian air panas Cikundul ini buka sampai malam hari, bagi pengunjung yang datang pada malam hari jangan khawatir karena tempat ini sudah tersedia lampu-lampu yang menerangi malam hari.

Selain itu pengunjung pun akan dimanjakan dengan beberapa kios yang tersedia di sekitaran kawasan pemandian air panas, seperti kios makanan dan minuman, snack, hingga souvernir. Ini lah yang menjadikan pemandian air panas Cikundul memiliki daya tarik tersendiri.

Keindahan Alam Pemandian Air Panas Cikundul

0 Komentar