Ini Bocoran Gameplay Baizhu dan Kaveh

gameplay baizhu kaveh
Ilustrasi Karakter Baizhu dan Kaveh. Sumber: Genshin Impact
0 Komentar

Ia merupakan pengguna Catalyst dengan role sebagai Support Healer serta Tanker.

Elemental skill Baizhu, akan memberikan HP pada rekan party jika terkena musuh.

Elemental Burst Baizhu akan memberikan shield. Jika shieldnya hancur, ia akan meng-heal rekan party, serta memberikan Dendro DMG pada musuh.

Baca Juga:Cozy dan Estetik, Ini Tempat Nongkrong Enak di SukabumiInfo Loker Sukabumi SMA/SMK 31 Maret – 2

Passive Talent Baizhu, yaitu jika Baizhu berada di party, jika mengambil tumbuhan akan meng-heal karakter tersebut.

Gameplay Kaveh

Kaveh merupakan karakter berasal dari region Sumeru yang telah hadir sebagai NPC pada versi 3.2. Ia merupakan seorang arsitek yang jenius jebolan dari Sumeru Akademiya, dengan salah satu maha karyanya yaitu Palace of Alcazarzaray.

Saat ini, Kaveh tinggal bersama Alhaitham dirumahnya karena memiliki utang yang sangat banyak pasca pembangunan maha karyanya itu.

Ia merupakan pengguna Claymore dengan role sebagai Main DPS, yang berfokus pada Elemental Reaction Bloom.

Elemental Skill Kaveh akan menimbulkan Dendro DMG. Selain itu, Elemental Skill Kaveh juga dapat membuat Dendro Core yang berada pada radius akan meledak dan menghasilkan Dendro DMG.

Elemental Burst Kaveh akan meng-Infuse Claymore yang asalnya merupakan Physical DMG menjadi Dendro DMG. Selain itu, Dendro Core yang terkena akan meledak.

Passive Talent Kaveh akan mengembalikan sebagian material ketika membuat jenis bangunan pada Serenitea Pot. Selain itu, Kaveh memiliki passive talent, ketika ia terkena DMG dari Dendro Core, ia akan meng-heal dirinya sendiri.

0 Komentar