BigHit Umumkan Jhope Akan Daftar Wamil Sebagai Prajurit Aktif, Jhope : Aku Akan Pergi dan Kembali!

BigHit Umunkan Jhope Akan Daftar Wamil Sebagai Prajurit Aktif, Jhope : Aku Akan Pergi dan Kembali!
BigHit Umunkan Jhope Akan Daftar Wamil Sebagai Prajurit Aktif, Jhope : Aku Akan Pergi dan Kembali! (Foto : Instagram @uarmyhope)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – BigHit umumkan bahwa anggota BTS Jhope akan mendaftar wajib militer sebagai prajurit aktif pada Sabtu, 01 April 2023.

Yang dimaksud prajurit aktif yaitu bertugas aktif di pangkalan militer. BigHit juga mengatakan bahwa tidak akan ada acara publik yang diizinkan untuk pendaftarannya dan untuk tanggal keberangkatan tidak disebutkan.

“Kami berterima kasih kepada semua penggemar atas dukungan kalian yang berlanjut untuk BTS. Dan ingin mengabarkan kalian tentang pendaftaran wajib militer Jhope yang akan datang,” ucap BigHit dalam postingannya.

Baca Juga:Lowongan Pekerjaan Sukabumi Per 1 April 2023Lirik Lagu Jisoo “Flower” dan Terjemahnya

BigHit selaku agensi dari grup boy band terkenal BTS itu, mangucapkan banyak terima kasih kepada semua ARMY. Karena meskipun saat ini BTS sedang hiatus, atau sedang tidak ada kegiatan bersama. Tetapi ARMY masih setia menunggu dan selalu mendukung apa yang dilakukan member.

“Jhope akan memenuhi waktu militernya dengan mendaftar wajib militer. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya,” lanjut BigHit.

Meskipun sama-sama tidak ada acara khusus untuk para penggemar di hari keberangkatan. Hanya kerabat dekat saja yang hadir dan mengucapkan salam perpisahan untuk sang idol.

Rupanya itu untuk mencegah adanya perkumpulan yang sangat banyak. Pasti para ARMY dari berbagai negara akan hadir jika diadakan suatu acara dulu di hari keberangakatan.

Dengan itu, BigHit memilih untuk tidak membuat acara, supaya hari itu berjalan dengan kondusif dan tenang juga untuk sang idol.

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Jhope sampai ia menyelesaikan dinas militernya dan kembali,”

BigHit meminta penggemar untuk tidak meninggalkan Jhope dan tetap mendukung sampai sang idol kembali dari wamil nya selama 2 tahun itu.

0 Komentar