Jonathan Latumahina Bagikan Kondisi David Terkini: Makin Membaik

Jonathan Latumahina Bagikan Kondisi David Makin Membaik
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Jonathan Latumahina, ayah dari David, mengabarkan kondisi terkini David pada Sabtu (2/4) kemarin yang semakin membaik melalui akun twitternya. Dikabarkan langsung oleh Sang ayah, David yang merupakan korban dari penganiayaan Mario Dandy di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 20 Februari bulan lalu.

Jonathan Laumahina membagikan kondisi terkini David yang semakin membaik pada hari ke 42, mengenai kesadaran David, yaitu kesadaran kuantitatif dan kesadaran kualitatif (kognitif). Untuk kesadaran kuantitatif David sudah sangat baik, namun untuk kesadaran kualitatif masih memerlukan penanganan dari Tim Dokter Rumah Sakit Mayapada, tempat David dirawat.

“Saat ini David masih tetap di ICU dan terapi sudah memasuki latihan jalan. Karena kondisi fisiknya masih rentan, seperti jumat kemarin tiba2 demam tinggi sampai 38,4˚.”

Baca Juga:Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK – 3 April – 2Info Loker Sukabumi Lulusan SMA/SMK – 3 April – 1

David sendiri telah divonis terkena Diffuse Axonal Injury akibat penganiayaan berat yang dilakukan oleh Mario Dandy dan kawan-kawan pada 20 Februari bulan lalu. Diffuse Axonal Injury merupakan cedera otak akibat pergeseran otak akibat benturan keras, dan merupakan cedera berat.

Penganiayaan yang terjadi di Pesanggrahan pada 20 Februari lalu membuat David harus dirawat di ICU karena mengalami cedera berat. Sementara itu Mario Dandy yang merupakan pelaku penganiayaan telah di tahan, dan terjerat sejumlah pasha penganiayaan.

0 Komentar