“Mudik Bareng” Bersama Pemkot Bandung, Gratis!

Mudik Bareng Bersama Pemkot Bandung, Gratis!
Mudik Bareng Bersama Pemkot Bandung, Gratis! (Foto : Instagram @humas_bandung)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung melalui Dinas Perhubungan Kota Bandung akan menyelenggarakan kegiatan mudik gratis antar Provinsi dan pelayanan bus mudik dalam Provinsi.

Pemerintah Kota Bandung kembali menggelar Mudik Bareng gratis pada musim mudik Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah ini. Pendaftarannya sudah dibuka pada Sabtu, 1 April 2023 melalui online.

Pada kesempatan ini, Pemerintah Kota Bandung mengadakan Mudik Bareng Gratis Angkutan Lebaran 2023 dimana pendaftaran dilakukan dengan dua metode. Yaitu pendaftaran online dan offline.

Baca Juga:Sudah Tau Arti Warna Rambu Petunjuk Jalan Untuk Apa? Ini Penjelasannya!7 Rekomendasi Parfum Wanita Untuk Ngedate Bareng Pasangan

Bagi warga Bandung yang akan mengikuti Mudik Bareng gratis ini, bisa mendaftar diri secara online melalui bit.ly/mudikgratiskotabandung2023.

Pendaftaran akan dibuka mulai dari hari Sabtu, 1 April 2023 sampai 10 April 2023, atau hingga kuota penumpang penuh. Dengan itu, ayo daftarkan diri sekarang juga!

Selain pendaftaran online, warga juga bisa mendaftarkan diri secara offline. Pendaftaran offline bisa dilakukan di Kantor Dinas Perhubungan Leuwi Panjang dan Booth Boseh Alun-alun Utara Kota Bandung. Pendaftaran dibuka pada pukul 08.00-15.00 WIB.

0 Komentar