Liburan Seru di Pantai Karang Gantungan Sukabumi

Liburan Seru di Pantai Karang Gantungan Sukabumi
Liburan Seru di Pantai Karang Gantungan Sukabumi/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Salah satu hidden gem yang terdapat di Sukabumi yaitu pantai Karang Gantungan. Pantai ini biasa disebut sebagai Tanah Lot nya Sukabumi karena memiliki pesona alam yang tak kalah indah dengan Tanah Lot di Bali. Objek wisata ini pun dapat menjadi salah satu tujuan wisata bagi kalian yang memiliki rencana berlibur saat Lebaran.

Destinasi Pantai Karang Gantungan ini masih dikelola oleh warga sekitar, jadi masih belum dijambah oleh tangan pemerintahan maka dari itu objek wisata Karang Gantungan ini masih belum banyak diketahui oleh masyarakat luas. Oleh karena itu Pantai Karang Gantungan disebut sebagai salah satu hidden gem di Sukabumi yang paling indah.

Pantai Karang Gantungan terletak di kawasan Sukabumi dan menawarkan panorama alam yang sangat indah, menjadikannya tempat wisata yang layak dikunjungi.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata yang Buka Saat Libur LebaranStrategi Promosi Menjelang Lebaran Meningkatkan Penjualan

Tak kalah indah dengan Pantai Solokan Saat, pantai ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan yang mungkin belum pernah kamu temukan sebelumnya.

Bahkan seringkali tempat ini menjadi pilihan favorit bagi para fotografer dan calon pengantin untuk melakukan pemotretan pra pernikahan.

Meskipun fasilitas umum di pantai ini masih terbatas karena dikelola oleh warga sekitar, namun kamu masih bisa menemukan tempat makan, warung, dan area parkir. Biaya masuk pantainya juga sangat terjangkau, hanya sekitar Rp5.000 per orang, dan biaya parkir standar per kendaraan, dengan jam operasional 24 jam dari Senin hingga Minggu.

Tertarik mengunjungi pantai eksotis yang satu ini? Pantai ini terletak di Jalan Surade-Ujung Genteng, Desa Pasiripis, Surade, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, sekitar 97 kilometer dari Kota Sukabumi. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan pantai ini!

0 Komentar