Ucapan Terimakasih Jimin BTS Setelah Lagu ‘Like Crazy’ Puncaki Billboard HOT 100

Ucapan Terimakasih Jimin BTS Setelah Lagu ‘Like Crazy’ Puncaki Billboard HOT 100
Ucapan Terimakasih Jimin BTS Setelah Lagu ‘Like Crazy’ Puncaki Billboard HOT 100. (Foto : Instagram @j.m)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Jimin BTS bercerita di platform Weverse, untuk ungkapkan terimakasih kepada ARMY atas cinta yang mereka kasih untuk Jimin, serta untuk lagu ‘Like Crazy’ yang menjadi No. 1 di Billboard Hot 100.

Jimin BTS lagi-lagi membuat rekor baru di sejarah Billboard berkat album  ‘FACE’. Jimin berhasil menduduki puncak chart Billboard Hot 100 pada minggu sekarang.

Pada Selasa, 4 April 2023, Billboard mengumumkan bahwa lagu Jimin BTS ‘Like Crazy’ dari album barunya ‘FACE’ berhasil menduduki posisi pertama di peringkat mingguan Billboard untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Baca Juga:Tol Cisumdawu Akan Dibuka Secara Fungsional Pada 15 April 2023, Guna Mendukung Mudik LebaranSuga dan IU Dipertemukan Lagi di Lagu ‘People Pt.2’ Untuk Berkolaborasi

”Jimin membuat gelombang pada minggu ini billboardchart berkat album debut solonya ‘FACE’. Jimin merupakan member BTS yang menjadi solois pertama Korea Selatan yang mencapai No.1 di #Hot100 dengan ‘Like Crazy’,” tulis Billboard dalam postingannya Instagramnya, pada 4 April 2023.

Pencapaian ini merupakan rekor tersendiri dalam sejarah Billboard Hot 100. Jimin berhasil menjadi solois pertama Korea Selatan yang menduduki peringkat tersebut.

Billboard Hot 100 merupakan tangga lagu populer untuk kawasan Amerika Serikat. Peringkat ini didasarkan dari penjualan lagu, pemutaran radio, dan streaming (audio resmi dan video resmi).

Setelah dirinya tahu, bahwa lagunya menempati peringkat tersebut, Jimin langsung banyak menyampaikan ucapan terimakasih di Weverse kepada semua ARMY yang selalu mendukungnya.

“ARMY semuanya, ini Jimin,’ tulis Jimin petama kali.

“Aku bekerja keras untuk mempersipkan, tetapi aku juga bertanya-tanya apakah promosiku berakhir terlalu cepat,”

Jimin mengatakan bahwa dirinya kebingungan saat menulis pesan tersebut, Jimin juga mengatakan, dirinya tidak akan cukup membalas semua kebaikan ARMY jika dirinya hanya mengucapkan terimakasih.

Jimin banyak memikirkan kata-kata seperti apa yang harus dirinya sampaikan untuk mengungkapkan semua perasannya.

Baca Juga:Industri Fesyen Melesat, Lazada Hadirkan Coaching Clinic Untuk Penjual Fesyen di BandungResep Cilok Mercon Pedas, Cocok Untuk Buka Usaha Maupun Makanan Sendiri

“Bahwa cinta yang kalian semua berikan kepadaku selalu begitu besar, jadi aku merasa sangat senang dan bahagia karena itu,” lanjut Jimin

Menurutnya, padahal album tersebut hanyalah berisi lagu cerita biasa tentang dirinya, tetapi album tersebut malah menjadi album yang bernilai.

0 Komentar