Walkot Sukabumi Hadiri RUPST bank bjb

Walkot Sukabumi Hadiri RUPST bank bjb
0 Komentar

BANDUNG,SUKABUMIEKSPRES– Wali Kota (Walkot) Sukabumi Achmad Fahmi menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2022 PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk., di The Trans Luxury Hotel Bandung, Selasa (4/4).

Kegiatan ini dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Momen tersebut dalam mendorong kinerja bank bjb menghadapi tantangan perkembangan zaman.

bank bjb digital-nya karena terus maksimalkan teknologi. Ke depan konsumen tidak ingin bepergian tapi urusan selesai,” ujar Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil dalam sambutannya.

Baca Juga:Predator’ Anak Akhirnya Bebas BersyaratKota Sukabumi Bakal Punya Perda P4GN, Draf Raperda-nya Sudah Disampaikan Melalui Paripurna DPRD

Gubernur juga berpesan agar bank bjb promosikan anak usaha seperti sekuritas. Ia juga mengapresiasi kinerja bank bjb yang luar biasa dengan meraih banyak penghargaan.

“Ada sekitar 100 penghargaan yang diraih bank bjb,” tegasnya.

Wali Kota (walkot) Sukabumi Achmad Fahmi juga menyatakan, saat ini semua elemen tidak dapat dipisahkan dari digitalisasi. Hal ini dilakukan agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga. (rls)

0 Komentar