Liburan Seru Bersama Keluarga di Karimun Jawa

Liburan Seru Bersama Keluarga ke Karimun Jawa
Liburan Seru Bersama Keluarga ke Karimun Jawa/ Istimewa
0 Komentar

Karimunjawa, sebuah destinasi wisata di Jepara yang menakjubkan dengan keindahan lautnya, terkenal hingga mancanegara. Kamu perlu mengetahui referensi tempat wisata di Karimunjawa untuk mengunjungi semuanya.

Karimunjawa memiliki pantai-pantai yang indah dengan pasir putih dan objek wisata yang tertata dengan baik dan terjaga kebersihannya. Salah satu daya tariknya adalah keindahan alam bawah lautnya. Banyak tempat wisata di karimunjawa dengan pemandangan alam yang indah, seperti wisata pantai yang tidak kalah indahnya dengan pantai di bangkalan.

Beberapa tempat wisata ini yang harus kamu kunjungi ketika ke Karimunjawa di antaranya:

Baca Juga:Lembah Baliem: Surga Tersembunyi di Timur IndonesiaLiburan Keluarga yang Menyenangkan di Candi Dieng

  1. Bakolo
    Melihat pemandangan laut Karimunjawa adalah pengalaman yang tak boleh dilewatkan. Salah satu tempat menarik untuk snorkeling adalah Bakolo. Dalam suasana udara yang tenang, pengunjung dapat menikmati keindahan bawah laut sambil duduk di kano yang disediakan. Dengan demikian, pengunjung bisa merasakan sensasi snorkeling yang berbeda di Karimunjawa
  2. Hutan Mangrove
    Anda bisa menjelajahi hutan mangrove yang menakjubkan dengan berjalan di atas jalan kayu sejauh 2 km sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan. Di sana, Anda juga bisa menemukan berbagai jenis binatang yang hidup di habitat alami hutan mangrove . Jangan lupa untuk berfoto selfie yang mengesankan di tempat ini.
  1. Pantai Baracuda
    Pantai Desa Kemajon menawarkan pantai pasir putih yang menakjubkan dan perairan sebening kristal dihiasi dengan pohon kelapa yang membuat Anda merasa lebih nyaman. Pantai yang terjaga kebersihannya, menjamin kenyamanan Anda selama berkunjung.
  2. Pantai Batu Putih
    Terletak sekitar 15km dari pusat Kota Karimunjawa, terdapat pantai Batu Putih yang menarik untuk dikunjungi. Sesuai namanya, pantai ini memiliki bebatuan putih yang terlihat bersih saat air surut. Selain itu, ada dermaga kayu yang bisa dijadikan tempat untuk berfoto-foto dengan latar belakang pantai yang eksotis. Pantai ini sangat layak dikunjungi jika Anda ingin menikmati keindahan alam dan melakukan kegiatan berfoto yang menyenangkan.
  3. Pulau Menjangan Besar
    Jika kamu mencari tempat yang tepat untuk snorkeling dan melihat penyu, maka pulau Menjangan Besar harus menjadi pilihanmu. Di sana, kamu juga dapat melihat berbagai spesies ikan yang hidup di sekitarnya. Kejernihan air laut yang menawan menjadi daya tarik utama dari lokasi ini.
0 Komentar