Pemkot Salurkan Bantuan Hibah bagi 17 Lembaga

Pemkot Salurkan Bantuan Hibah bagi 17 Lembaga
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMI EKSPRES – Pemkot Salurkan Bantuan, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyerahkan bantuan hibah kepada 17 lembaga keagamaan. Kegiatannya dipusatkan di Ruang utama Balai Kota Sukabumi, kemarin (5/4).

Total bantuan yang disalurkan mencapai sebesar Rp425 juta. Pada kesempatan itu hadir Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Kesra Andri Firmansyah serta Kabag Kesra Pemkot Sukabumi Herman Permana.

“Kegiatan ini sebagai silaturahmi sekaligus menyalurkan dana hibah dan bansos kepada lembaga keagamaan,” ujar Fahmi.

Baca Juga:Jual Obat-obatan Terlarang, Dua Pemuda Asal Aceh Utara DiamankanSoal Lahan Makam, Pengembang dan Warga Sepakat

Menurut Fahmi, bantuan dana hibah merupakan bentuk pembinaan pemerintah daerah kepada lembaga berkompeten di Kota Sukabumi. Selain itu, kata Fahmi, bantuan dan dukungan yang diberikan pemerintah daerah berimplikasi terhadap laporan yang harus disampaikan dan sesuai dengan proposal yang diajukan.

“Saya titip, tolong gunakan bantuan hibah ini sesuai dengan peruntukan pada proposal. Gunakan untuk kegiatan bermanfaat yang tepat sehingga dapat dipertanggungjawabkan dengan baik,” pungkasnya. (rls)

0 Komentar