4 Rekomendasi Moisturizer Untuk Oily Acne-Prone Dengan Harga 50ribuan

4 Rekomendasi Moisturizer Untuk Oily Acne-Prone Dengan Harga 50ribuan
4 Rekomendasi Moisturizer Untuk Oily Acne-Prone Dengan Harga 50ribuan. (Foto : @skincarian)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – 4 Rekomendasi moisturizer untuk kalian yang memiliki kulit oily acne-prone, dengan harga 50ribuan.

Moisturizer merupakan pelembab, atau suatu lotion maupun krim yang digunakan pada kulit dan fungsinya adalah untuk mencegah serta mengatasi permasahan kulit kering.

Moisturizer tidak hanya dibutuhkan oleh orang-orang yang memiliki kulit kering saja, akan tetapi dibutuhkan juga untuk yang memiliki jenis kulit berminyak, atau oily.

Baca Juga:5 Rekomendasi Sunscreen Ringan dan Murah di Bawah 50 ribuGara-gara Barbie The Movie 2023, Lisa BLACKPINK di Edit BLINK mirip Barbie, Cantik!!

Manfaat moisturizer pada tahap skincare rutin, merupakan hal yang penting. Sebab, dengan menggunakan moisturizer maka akan membantu mengembalikan protein keratin pada kulit wajah. sehingga kulit pun akan tetap terjaga, tetap lembab, halus dan sehat.

Dengan rutin menggunakan moisturizer, maka pH kulit yang hilang ketika mencuci wajah pun kembali. Selain itu, ada manfaat lain bagi kesehatan kulit ketika menggunakan moisturizer dengan rutin.

Inilah 4 Rekomendasi Moisturizer Untuk Jenis Kulit Oily Acne-Prone, dengan harga 50ribuan.

Bioaqua 7 Ceramide Skin Barrier Moisturizer Cream

Moisturizer ini memiliki tekstur gel dan sangat enak ketika di aplikasikan. Memang diawal akan berasa sedikit lengket, tetapi setelah meresap akan lebih nyaman.

Moisturizer ini cocok untuk yang kulitnya oily dan berjerawat. Tetapi baunya sedikit kuat, dan sedikit mengganggu. Tetapi jika kalian tidak mempermasalahkan baunya, produk ini sangat di rekomendasikan untuk dicoba.

Harga    : Rp49.000

Setelah menggunakan moisturizer ini, kulit akan lebih halus dan lembab.

Harga     :  Rp51.000

Ukuran  : 50 gram

Azarine Oil Free Brightening Moisturizer.

Untuk yang memiliki jenis kulit berminyak, moisturizer Azarine ini sangat cocok untuk kalian. Produk ini sangat membantu untuk kontrol produksi sebum berlebihan pada kulit,  membuat kulit tidak berminyak lagi.

Harga    : Rp55.0000

Ukuran : 40 ml

The Originote Hyalucera Moisturizer

Moisturizer yang membuat sejuk di kulit ketika lagi panas. Tekstur nya gel bening. Mirip aloevera.

0 Komentar