Konser Coldplay Akan di Gelar di Indonesia, Ini Faktanya!

Konser Coldplay Akan di Gelar di Indonesia, Ini Faktanya!
Konser Coldplay Akan di Gelar di Indonesia, Ini Faktanya! (Foto : @coldplay)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESColdplay dikabarkan akan mendatangi Indonesia dengan menggelar konser tunggal.

Coldplay dikabarkan akan datang ke Indonesia setalah pembicaraan di media sosial beberapa hari terakhir ini.

Akun instagram @jakartakonser juga membuat unggahan tentang hal itu baru kemarin memberi petunjuk tentang kinerja mereka.

Baca Juga:Resep Crepe Cake Lebaran yang Viral dan Mudah DibuatLirik Lagu ‘People Pt.2 feat.IU’ Suga BTS dan Terjemahnya

Mereka dikabarkan akan menggelar konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) yang telah di booking hampir dua mingguan.

Dari daftar yang telah Coldplay booking beredar, terlihat GBK dipesan selama 12 hari, yaitu pada tanggal 5 sampai 17 November 2023. Pemesanan tersebut dengan keterangan untuk sebuah pertunjukan musik artis internasional.

Banyak netizen pun berspekulasi artis Internasional yang dimaksud itu adalah Coldplay. Mereka juga mengaitkan dengan tur dunia Coldplay yang bertajuk Musik of The Spheres.

Tak hanya dari unggahan Instagram Jakarta Konser saja, tetapi ada beberapa alasan lain banyak orang orang bisa menyangka bahwa itu Coldplay

Yang pertama dari terlihatnya Instagram Story seorang promotor besar Indonesia yang seakan-akan sedang meeting dengan menggunakan lagu milik Coldplay.

Yang kedua, dari akun twitter @AdibHidayat yang mengatakan bahwa band besar akan mampir ke Indonesia.

“Band besar yang tengah tur dunia itu akan mampir juga ke Jakarta akhir tahun ini,”tulisnya

Baca Juga:Lagu ‘Komang’ Dari Raim Laode, Menjadi Lagu yang Paling Banyak Di Dengar Selama 24 JamAkuisisi SM Entertainment Belum Selesai, Kakao Tertangkap Karena Manipulasi Saham?

Penggemar makin dibuat tidak sabar setalah melihat rumor-rumor tersebut. Mereka berharap benaran Coldplay yang akan menggelar konser di GBK tersebut.

Jika benar Coldplay akan menggelar konser di Indonesia, ini akan menjadikan konser mereka yang pertama semenjak mereka dibentuk pada tahun 1997 silam.

Namun, sejauh ini masih belum ada informasi resmi dari pihak Coldplay nya langsung. Apakah kabar tentang mereka akan menggelar konser di Indonesia benar atau tidak.

0 Komentar