EVOS Legends Epic Comeback atas Alter Ego 3-2 di Playoff MPL ID S11

EVOS Legends Epic Comeback atas Alter Ego 3-2 di Playoff MPL ID S11
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – EVOS Legends menjejakkan kaki ke grand final MPL ID Season 11 setelah mengalahkan Alter Ego (AE) di final lower bracket, Sabtu (8/4) malam WIB.

EVOS yang sempat tertinggal 0-2 dalam seri best-of-five (BO5) di JIEXPO Kemayoran Hall D2 itu, membuat epic comeback. Secara mengejutkan mereka akhirnya berbalik menang 3-2 atas AE.

Sebanyak dua game pertama menjadi saksi performa gemilang dengan strategi permainan rapi dari Alter Ego. Bahkan mereka mampu merusak formasi Macan Putih bersama Branz sentrisnya. Alhasil AE memenangkan game pertama dan kedua.

Baca Juga:MU vs Everton 2-0, McTominay dan Martial Menangkan The Red DevilsIde Kue Kering Lebaran, Semprit Susu 3 Bahan ala Luvita Ho

Situasi berubah mulai game ketiga saat EVOS Legends menemukan titik baliknya. Di game ketiga, tim ini membuat kejutan dan merebut poin pertamanya pada pertandingan ini.

Baca juga: Hasil EVOS Legends vs RRQ 3-2, Lemon dkk Gugur dari MPL ID S11

Konsentrasi pasukan Nafari rusak kala sibuk membendung gempuran EVOS. Tazz mendapatkan momen sehingga bisa memperkecil ketertinggalan timnya menjadi 2-1.

Duel sengit berlanjut ke game keempat. Udil cs sempat tampil gemilang sebelum dibuat kesulitan oleh serangan balik EVOS. Apalagi sang kampiun MPL ID dua kali selalu dapat menguasai Lord melalui aksi dari Tazz.

Di sisi lain AE banyak kehilangan war karena minus healer, ditambah lagi Udil sering tertinggal dari rekan-rekannya. Mereka juga tidak bisa selalu kumpul berlima akibat kinerja cemerlang EVOS Legends, sehingga kalah pada game keempat.

Memasuki game kelima sekaligus penentuan, Branz dkk membuat kejutan dengan mampu mengacak-acak Alter Ego. Sampai akhirnya EVOS berhasil merebut game kelima dan lolos ke final serta mengamankan satu tiket MSC 2022 tersisa.

Baca juga: ONIC Esports Lempar EVOS ke Lower Bracket Playoff MPL ID S11

Pertandingan antara dua tim inkonsisten sepanjang reguler season MPL ID Season 11 berakhir dengan kemenangan EVOS 3-2. Alhasil mereka lanjut menuju grand final selagi perjalanan AE di playoff terhenti dan memastikan finis posisi ketiga.

Mengutip dari HiTekno, Udil berpesan kepada para Alter Champs agar tidak bersedih mengingat timnya telah berjuang secara maksimal. Alter Ego bisa sampai sejauh ini padahal sempat menghuni papan bawah regular season.

0 Komentar