3 Potret Abidzar Al-Ghifari Anak Ustadz Jefri Al-Buchori yang Beranjak Dewasa !

(Sumber Gambar: Instagram @Abidzar73)
(Sumber Gambar: Instagram @Abidzar73)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – Abidzar Al-Ghifari adalah anak dari ustadz Jefri Al-buchori yang sekarang namanya semakin melambung tinggi.

Setelah berhasil membintangi berbagai film dan sinetron tanah air. Selain itu, gayanya yang khas dan memiliki keunikan tersendiri membuat namanya dikenal publik.

Kini anak dari umi pipik ini semakin serius menekuni peran di dunia hiburan terutama di bidang akting.

Baca Juga:Lembah Purba Sukabumi, Wisata Alam Tersembunyi yang MenakjubkanTips Memilih Tempat Wisata yang Tepat untuk Liburan Lebaran yang Berkesan

Beberapa Potret Abidzar Al-Ghifari yang Macho dengan Rambut Gondrong :

1.Memakai Outfit Kemeja Putih dengan Kancing Baju Dibuka

Gaya dari anak Uje ini memang selalu menarik perhatian publik dan khalayak umum, beberapa waktu lalu dirinya mengunggah sebuah foto dengan menggunakan outfit kemeja putih dengan kancing baju dibuka.

Gayanya ini sangat terlihat manis dan juga modis. Tampilan yang serasi membuat dirinya terlihat semakin ciamik.

2.Menggunakan Outfit Kemeja Bercorak dengan Kupluk Berwarna Hijau

Beberapa waktu lalu, aktor yang mulai merambah layar lebar ini sempat menghebohkan masyarakat setelah penampilannya disorot.

Hal itu, lantaran dia memakai sebuah anting di telinganya yang menyita perhatian publik.

Banyak warganet berpendapat bahwa penampilan nya tidak sesuai dengan citranya sebagai anak seorang ustadz ternama.

Namun, kabar tentang dirinya di tindik di bagian telinga langsung di tepis oleh adik dari Adiba ini. Ia menjelaskan jika tindik dan anting yang dikenakan adalah palsu dan bukan asli.

3.Menggunakan Outfit Kemeja Hitam dengan Motor Gede

Seperti halnya sang ayah yakni Ustadz Jefri yang sangat menyukai Moge alias motor gede, peran Roy di film balada si Roy ini juga memiliki hobi yang sama.

Baca Juga:5 Tempat Wisata Favorit untuk Dikunjungi Selama Liburan LebaranKeunikan Raja Ampat Surga di Bawah Laut Indonesia, Destinasi Wisata Menarik!

Hal ini terlihat saat dirinya mengunggah sebuah foto menggunakan kemeja hitam, lengkap dengan helm dan juga kacamata yang dipakai dengan warna senada.

Didalam foto itu, terlihat ia sedang menunggangi sebuah motor gede berwarna hitam. Gayanya ini semakin membuat dirinya macho dan semakin mirip dengan sang ayah yang sudah berpulang beberapa tahun lalu.

0 Komentar