4 Rekomendasi Serum Brightening untuk Mencerahkan Kulit yang Kusam di Tahun 2023

4 Rekomendasi Serum Brightening Untuk Mencerahkan Kulit yang Kusam di Tahun 2023
4 Rekomendasi Serum Brightening Untuk Mencerahkan Kulit yang Kusam di Tahun 2023
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Untuk kalian yang memiliki jenis kulit kusam dan gelap, ini rekomendasi serum brightening yang cocok untuk kalian pakai di tahun 2023 ini.

Bagi sebagian perempuan, serum bukan hal yang asing lagi. Sudah banyak perempuan-perempuan yang memakai serum untuk melengkapi serangkaian skincare nya.

Serum adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptide yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakan kulit.

Baca Juga:ARMY & Beliebers Siap-Siap! Jungkook BTS X Justin Bieber is ComingJarang Terlihat Sesudah Menikah, Ariana Grande Menjadi Kurus Membuat Netizen Khawatir

Dengan tekstur yang ringan, menjadikan serum sangat efisien diserap oleh kulit. Kualitas serum menjadikan produk yang ideal untuk mengatasi masalah kulit tertentu seperti jerawat, kulit kering, hingga penuaan dini.

Serum Brightening merupakan formula serum yang memiliki konsentrasi bahan aktif tinggi dengan tujuan menghambat produksi melanin penyebab flek hitam, bekas jerawat, dan hiperpigmentasi.

Dengan kata lain serum brightening adalah jenis serum yang digunakan untuk mencerahkan serta memudarkan spot hitam yang terdapat pada kulit.

Inilah 4 Rekomendasi Serum Brightening Untuk Kamu yang Memiliki Jenis Kulit Kusam dan Ingin Mencerahkan :

Trueve Luminous Dark Spot Brightening Serum

Mempunyai jenis kulit yang lagi struggle kusam, serum ini sangat direkomendasikan untuk kalian. Karena memiliki kandungan Niacinamide 10%. Niacinamide merupakan kandungan yang sudah terkenal dengan kegunaannya untuk mencerahkan.

Dalam produk ini kandungan Niacinamide nya sebesar 10%, menjadikan serum ini mencerahkan lebih unggul daripada serum yang lainnya. Sangat ampuh untuk kulit yang kusam, terdapat bekas jerawarat.

Harga    : Rp94.000

Untuk pemula, atau yang baru ingin mencoba vitamin c, lebih baik jangan dulu mengunakan produk ini. Gunakan terlebih dahulu produk yang kandungan vitamin c nya lebih rendah.

Tetapi jika untuk yang sudah terbiasa, produk ini sangat cocok dan sangat direkomendasi untuk mencerahkan dan memudarkan plek hitam.

0 Komentar