Jarang Terlihat Sesudah Menikah, Ariana Grande Menjadi Kurus Membuat Netizen Khawatir

Jarang Terlihat Sesudah Menikah, Ariana Grande Menjadi Kurus Membuat Netizen Khawatir
Jarang Terlihat Sesudah Menikah, Ariana Grande Menjadi Kurus Membuat Netizen Khawatir. (Foto : @ThePopThingz)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESAriana Grande baru terlihat di layar media dari setelah menikah, dengan keadaan Ariana yang menjadi sangat kurus membuat netizen khawatir.

Ariana Grande menjadi perbincangan publik karena penampilannya berubah drastis, terlihat semakin kurus.

Dalam sebuah acara baru-baru ini yang didatangi oleh Ariana, acara konser Jeff Goldblum pada 7 April 2023 di Inggris langsung viral.

Baca Juga:Setelah 6 Tahun Berpacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus! Diduga Karena Taylor Terlalu SibukJungkook BTS Nongkrong Bareng Geng 97 Line, Ada Siapa Aja ?

Di Twitter banyak netizen yang menyorot penampilan Ariana Grande, penyanyi “7 Rings” tersebut mengenakan busana yang mengekspos bagian leher dan dada, memperlihatkan penampakan tulangnya.

Karena itu, banyak netizen menganggap Ariana sedang tidak sehat. Netizen juga mengatakan penampilan Ariana berubah setelah dirinya menikah dengan Dalton Gomez.

Karena memang, setelah menikah Ariana jarang tampil didepan publik, dan jarang terdengar kabar beritanya tentang Ariana.

“Apakah Ariana baik-baik saja?,” tulis salah satu netizen di Twitter.

Bentuk tubuh Ariana Grande yang dianggap terlalu kurus oleh sebagian netizen telah menjadi perbincangan dan perhatian fans.

Meskipun begitu, netizen masih dibuat khawatir dengan keadaan Ariana, meskipun Ariana selalu terlihat kurus, tetapi tidak sekurus sekarang.

Wanita cantik yang berusia 29 tahun itu, merupakan penyanyi, penulis lagu sekaligus aktris yang berasal dari Amerika Serikat. Ariana memulai karir di dunia hiburan pada tahun 2008.

Ariana Grande telah menikah dengan kekasihnya pada tahun 2021 lalu, Ariana dan Dalton Gomez mengekspos statusnya ke publik lewat video musik Stuck With U.

Baca Juga:Suga BTS Bagikan Jadwal Promosi atau Promotion Schedule Agust D ‘D-DAY’Konser Coldplay Akan di Gelar di Indonesia, Ini Faktanya!

Pernikahan yang digelar di rumah mereka berdua, yang berada di Montecito, Calipornia. Mereka sudah tinggal bersama setahun sebelum mereka menikah.

Acara pesta pernikahan yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekat, menjadikan acara tersebut penuh keharmonisan.

0 Komentar