Setelah 6 Tahun Berpacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus! Diduga Karena Taylor Terlalu Sibuk

Setelah 6 Tahun Berpacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus! Diduga Karena Taylor Terlalu Sibuk
Setelah 6 Tahun Berpacaran, Taylor Swift dan Joe Alwyn Putus! Diduga Karena Taylor Terlalu Sibuk. (Foto : @taylorswift @joe.alwyn)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Setelah berpacaran enam tahun lamanya, sekarang terdapat kabar bahwa Taylor Swift dan Joe Alwyn putus, diduga karena Taylor terlalu sibuk.

Taylor Swift dan Joe Alwyn putus sejak beberapaa minggu lalu, sebagaimana yang dilaporkan oleh Entertainment Tonight pada hari Minggu, 9 April 2023.

Kabar Taylor Swift dan Joe Alwyn putus tersebut semakin terdengar setelah Joe Alwyn tidak pernah terlihat dalam setiap konser yang digelar oleh Taylor Swift.

Baca Juga:Jungkook BTS Nongkrong Bareng Geng 97 Line, Ada Siapa Aja ?Suga BTS Bagikan Jadwal Promosi atau Promotion Schedule Agust D ‘D-DAY’

Diketahui, sekarang Taylor Swift sedang disibukan oleh konsernya yang bertajuk The Eras Tour, yang pekan depan akan menuju ke Tampa, Florida.

Entertainment Tonight menyebutkan jika perpisahan Taylor Swift dan Joe Alwyn ini secara baik-baik dan tidak ada keributan besar yang menjadi masalahnya. Dan bukan karena alesan Taylor Swift yang terlalu sibuk.

Kabar putusnya mereka, sangat mengejutkan banyak orang. Pasalnya belum lama ini, hubungan keduanya dikabarkan baik-baik saja. Bahkan mereka berdua sempat dikabarkan telah bertunangan.

Dilansir dari ET juga, menyebutkan bahwa Taylor Swift dan sang kekasih sedang dalam keadaan hubungan yang baik-baik saja.

Bahkan semejak pandemi Covid-19 berlangsung, keduanya masih berkolaborasi menciptakan musik yang dituangkan ke dalam album “Folklore” dan “Evermore”. Joe Alwyn dalam lagu tersebut dikreditkan dengan nama samaran, yaitu William Bower.

Lagu “Folklore” sukses membawa pulang Grammy 2021 untuk kategori Album of The Year. Tak hanya lagu ini, “Evermore” juga dinominasikan untuk penghargaan yang sama pada upacara tahun 2022.

Taylor Swift menyebutkan dalam pidato penerimaan penghargaan tersebut, bahwa Joe Alwyn adalah orang pertama yang selalu dirinya ingat di setiap lagu.

Baca Juga:Konser Coldplay Akan di Gelar di Indonesia, Ini Faktanya!Resep Crepe Cake Lebaran yang Viral dan Mudah Dibuat

“Joe adalah orang pertama yang saya ingat pada setiap lagu yang saya tulis dan saya memiliki waktu terbaik untuk menulis dengan dia saat karantina,” ucap Tylor Swift

Selain itu, Taylor Swift juga pernah mangatakan bahwa Joe Alwyn merupakan inspirasinya dalam menciptakan lagu Lavender Haze.

Lavender Haze merupakan salah satu playlist di album Taylor Swift yang bertajuk Midnights yang rilis pada tahun 2022 lalu.

Belum ada klarifikasi langsung dari pihak Taylor Swift maupun pihak Joe Alwyn tentang kabar putusnya ini, tetapi semua penggemar akan menunggu kabar tersebut yang terbaik untuk mereka berdua.

0 Komentar