Jungkook BTS Nongkrong Bareng Geng 97 Line, Ada Siapa Aja ?

Jungkook BTS Nongkrong Bareng Geng 97 Line, Ada Siapa Aja
Jungkook BTS Nongkrong Bareng Geng 97 Line, Ada Siapa Aja .(Foto : @min9yu_k)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Mingyu Seventeen memposting foto di Instagram pribadinya, membagikan kegiatan nongkrong bareng geng 97 Line.

Mingyu memposting foto tersebut pada hari Sabtu, 8 April 2023. Terlihat dari postingan tersebut Mingyu sedang bersama Jungkook BTS dan juga Cha Eunwoo Astro.

Mereka terlihat sedang makan disebuah restoran, tetapi dalam foto tersebut hanya ada mereka bertiga saja. Tidak terlihat anggota geng 97 Line lainnya, seperti Jaehyun NCT, Bambam dan Yugyeom GOT7.

Baca Juga:Suga BTS Bagikan Jadwal Promosi atau Promotion Schedule Agust D ‘D-DAY’Konser Coldplay Akan di Gelar di Indonesia, Ini Faktanya!

Geng 97 Line atau 97 Line Squad merupakan grup pertemanan yang didalamnya terdapat para idol K-POP yang lahir pada tahun 1997.

Geng yang satu ini sangat terkenal di dunia K-POP, karena anggotanya berasal dari grup ternama, yaitu BTS, Seventeen, NCT dan GOT7.

Tak jarang mereka kerap membagikan momen saat mereka sedang berkumpul bersama ketika lagi makan maupun lagi nongkrong biasa.

Bahkan mereka sempat menghebohkan dunia karena mendapat kabar bahwa mereka terjerat skandal yang pada saat itu cukup besar.

Dispatch merilis kabar jika Mingyu, Jaehyun, Jungkook, dan Cha Eunwoo terlihat menghabiskan waktu bersama di Itaewon.

Dispatch menuliskan jika keempat idol tersebut menghabiskan waktu dengan nongkrong bersama pada malam 25 April 2020 hingga subuh 26 April 2020.

Karena pada saat itu Korea Selatan sedang mendapati lonjakan pasien karena Covid-19 setelah kasus seorang  pasien dengan virus tersebut mengunjungi klub-klub di kawasan Itaewon Seoul.

Baca Juga:Resep Crepe Cake Lebaran yang Viral dan Mudah DibuatLirik Lagu ‘People Pt.2 feat.IU’ Suga BTS dan Terjemahnya

Setelah kasus itu dikonfirmasi  Markas Pusat Penanggulangan Bencana dan Keselamatan (CDSCHQ) meminta siapun yang mengunjungi kawasan tersebut, agar menahan diri untuk tidak meninggalkan rumah.

Dan karena itu, geng 97 Line ini mendapat masalah karena mengunjungi kawasan Itaewon yang diduga penyebaran virus Covid-19 pada saat itu.

 

0 Komentar