4 Rekomendasi Serum Brightening untuk Mencerahkan Kulit yang Kusam di Tahun 2023

4 Rekomendasi Serum Brightening Untuk Mencerahkan Kulit yang Kusam di Tahun 2023
4 Rekomendasi Serum Brightening Untuk Mencerahkan Kulit yang Kusam di Tahun 2023
0 Komentar

Dunakan serum ini di pagi hari, dibarengi dengan sunscreen akan jauh lebih ngefek pada kulit. Kulit akan menjadi bersih setelah 2 minggu pemakaian.

Harga    : Rp187.000

Ukuran : 30 ml

Elsheskin Daily Boost Antioxidant Serum

Serum vitamin c yang sangat disukai oleh banyak orang. Dengan kandungan vitamin c nya 10% dan terdapat juga kandungan ferulic acid.

Serum ini kaya dengan antioksidan, akan membuat kulit jauh lebih sehat dan lembut jika menggunakan produk ini secara teratur.

Baca Juga:ARMY & Beliebers Siap-Siap! Jungkook BTS X Justin Bieber is ComingJarang Terlihat Sesudah Menikah, Ariana Grande Menjadi Kurus Membuat Netizen Khawatir

Sama seperti serum vitamin c yang lainnya, gunakan produk ini dipagi hari dibarengi dengan sunscreen akan menambah cepat kulit kalian sehatnya.

Harga    : Rp192.000

Ukuran : 30 ml

Kleveru NAT Brightening Serum

Serum ini bisa mambantu untuk memudarkan bekas jerawat hitam. Dengan kandungan Niacinamide, Arbutin dan Tranexamic Acid, kandungan-kandungan untuk mencerahkan.

Serum ini sangat cocok untuk kalian yang membunyai bekas jerawat hitam, dan sangat susah hilangnya. Dengan rutin memakai produk ini, akan mempercepat proses hilangnya bekas jerawat tersebut.

Harga    : Rp129.000

0 Komentar