Garuda Indonesia dan Maskapai Lainnya Memberikan Diskon Tiket Mudik Lebaran 2023

Beberapa maskapai penerbangan menawarkan diskon tiket pesawat untuk mudik Lebaran 2023. diantaranya yaitu maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (persero) Tbk, PT Lion Air Group.
Sumber: pixabay
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES-  Beberapa maskapai penerbangan menawarkan diskon tiket pesawat untuk mudik Lebaran 2023. diantaranya yaitu maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia (persero) Tbk, PT Lion Air Group.

Pembelian tiket pesawat yang diskon ini tentunya da syarat dan ketentuannya, ini akan memudahkan anda dalam meringangkan biaya mudik anda.

Garuda Indonesia

Harga tiket Garuda Indonesia pada periode pembelian mulai hari Senin 10 April-30 April 2023 dengan menggunakan promo THR23. Pembelian tiket ini berlaku untuk periode penerbangan hingga 29 April 2023. Anda dapat memperoleh diskon hingga 15 persen buat penerbangan domestic dan internasional, potongan lainnya yaitu hingga Rp 1 Juta dari partner bank yang berkerja sama dengan Garuda Indonesia.

Baca Juga:Jadwal Contraflow dan One Way Mudik Lebaran 2023Prakiraan Cuaca Sukabumi dan Sekitarnya Hari Senin 10 April 2023

Anda bisa mendapat promo diskon menarik di GarudaShop hingga 45 persen, dan Bulk Miles hingga 288 persen.

Lion Air

Selanjutnya ada maskpai Lion Air yang memberikan penawaran menarik untuk anda. Penawaran special ini diberikan kepada pemudik yang akan masuk kuota mudik lebih awal yaitu pada tanggal 13-17 April 2023. Penawaran spesial ini khusus keberangkatan dari Jakarta-Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) secara langsung yang dilayani oleh tikectting Lion Air.

Untuk tujuan yang paling banyak diminati yaitu dari Bandara Internasional Juanda (Surabaya) seharga Rp. 595.000, Bandara Internasional Jendral Ahmad Yani (Semarang) Rp. 338.000, dan Bandara Udara Internasional Yogyakarta Kulonprogo (Yogyakarta) seharga Rp.363.000.

Harga mulai dari satu kali perjalanan belum termasuk pajak 11 persenm Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), Passanger service charge (pajak bandar udara/airport tax) serta fuel surcharge, serta ketersedian kursi terbatas. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket penerbangan mulai 06-17 April 2023. Dan periode terbang pada tanggal 13-17 April 2023.

Pembelian tiket ini bisa dibeli melalui situs resmi www.lionair.co.id, aplikasi mobile Lion Air atau agen-agen resmi penjualan tiket yang bermitra dengan Lion air.

 Yang perlu diperhatikan saat mudik menggunakan pesawat:

Saat menggunakan pesawat kita harus benar-benar teliti jangan samapai ada barang yang tertinggal dan juga jangan sampai telat datang ke bandara. Hal yang harus kita perhatikan saat mudik menggunakan pesawat diantaranya, membawa barang secukupnya, harus mencari informasi mengenai Batasan barang bawaan di maskapai, simpan barang berharga di tas yang berbeda, siapkan identitas lengkap saat boarding pass, dan usahakan datang lebih awal dari jadwal. Semoga info ini bermanfaat bagi anda selamat mudik.

0 Komentar