Rekomendasi Liburan Keluarga ke Kancana Mandira Glamping Resort

Rekomendasi Liburan Keluarga ke Kancana Mandira Glamping Resort
Rekomendasi Liburan Keluarga ke Kancana Mandira Glamping Resort/ Istimewa
0 Komentar

Kancana Mandira Glamping Resort berdiri sejak 2021 dan menjadi tempat penginapan yang menawarkan konsep glamping dengan suasana alam yang asri di Sukabumi. Berlokasi di Tol Cidahu km 12, Cidahu, Kabupaten Sukabumi, pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang masih asli.

Kancana Mandira Glamping Resort menawarkan tiga jenis penginapan yang berbeda, yaitu dua tenda berbentuk lonceng dan satu tenda berbentuk katedral. Penginapan-penginapan ini cukup besar dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern yang nyaman. Selain fasilitas yang lengkap, pengunjung juga bisa menikmati spot foto yang Instagramable dengan latar belakang keindahan alam Sukabumi.

     

Spot foto ini bisa menjadi alternatif aktivitas bagi pengunjung untuk menikmati pengalaman yang lebih menyenangkan selama menginap di Kancana Mandira Glamping Resort.

Baca Juga:5 Penginapan yang Wajib Kalian Kunjungi Saat ke Geopark CiletuhPuncak Darma Geopark Ciletuh yang Menakjubkan!

Di glamping ini, kita bisa menikmati pemandangan Gunung Gede Pangrango dan City View. Setiap penginapan dilengkapi dengan dua kasur dan meminta tempat tidur tambahan gratis. Selain itu, tersedia juga air mineral, buah, teh, kopi, gula, jahe dan ketel.

0 Komentar