Fakta Karina aespa, yang Hari Ini Berulang Tahun ke-23

Fakta Karina aespa, yang Hari Ini Berulang Tahun ke-23
Fakta Karina aespa, yang Hari Ini Berulang Tahun ke-23. (Foto : @aespa_official)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Yu Ji min atau yang sering disebut Karina, merupakan member dari girl grup Korea Selatan, yaitu aespa. Yang tepat hari ini adalah hari ulang tahunnya yang ke 23 tahun.

Aespa yang terdiri dari empat member. Karina, Giselle, Winter dan Ningning. Grup yang bernaung dibawah agensi SM Entertainment ini melakukan debutnya pada 17 November 2020 dengan single lagu yang berjudul “Black Mamba”.

Tentang Karina

Karina yang merupakan Leader dari grup aespa, sebelum debut bersama aespa, Karina cukup aktif di media sosial dan merupakan mantan ulzzang. Ulzzang sendiri istilah yang popular di Korea Selatan, yang memiliki arti “Wajah terbaik” atau tampan dan cantik.

Baca Juga:Urutan 38 Provinsi di Indonesia Beserta Ibukotanya, Sesuai PulauIU Rayakan Ultah Suga BTS, Sampai Diajak Datang ke Konsernya

Karina mengawali kariernya sebagai ulzzang, hingga akhirnya di DM oleh pihak SM Entertainment melalui Instagram untuk mengikuti audisi pada tahun 2016.

Pada tahun 2019, Karina sempat muncul dalam video musik “Want” milik Taemin SHINee dan juga bertindak sebagai penari untuk panggung promosi lagu tersebut.

0 Komentar