Rekomendasi Villa Dekat dengan Pantai di Sukabumi

Rekomendasi Villa Dekat dengan Pantai di Sukabumi
Rekomendasi Villa Dekat dengan Pantai di Sukabumi/ Istimewa
0 Komentar

Selain lokasinya yang cukup dekat dari jakarta, banyak juga objek wisata pantai Karang Hawu yang dapat dijadikan pilihan destinasi wisata bagi anda untuk melepaskan penat sejenak.

2. Villa Tanjo Gunung
Vila selanjutnya adalah villa Tanjo Gunung yang berlokasi di Jalan. Cimanjung Ciwaru, Ciemas, Sukabumi. Villa ini memiliki fasilitas 1 kamar tidur, AC, TV, kamar mandi, serta Wifi gratis. Untuk harga villa ini yaitu Rp. 1.073.000 per malamnya.

3. Villa Ketapang Resort
Villa ini berada di Jalan. Pasir Baru Pantai Cikembang, Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Fasilitas yang tersedia di villa ini yaitu 3 kamar tidur, kolam renang, ruang permainan, Wifi, AC, TV, watersport, karaoke, dan masih banyak lagi. Untuk harga villa ini pun cukup terjangkau yakni Rp. 1.627.000 per malamnya.

Baca Juga:Mengapa Samsung A54 5G Cocok untuk Pengguna Smartphone Masa Kini?Daftar Terminal di Sukabumi Lengkap Beserta Alamatnya!

4. MG Villa Sea View Karang Hawu
Villa selanjutnya berada di Jalan. Cipawenang, Desa Cisolok, Pelabuhan Ratu. Fasilitas yang tersedia yaitu kamar tidur, kamar mandi, balkon, AC, dan masih banyak lagi. Untuk kapasitas villa ini 10 hingga 15 orang dan juga untuk harga villa ini memasok harga Rp. 1.808.228 per malamnya.

0 Komentar