Terjadi Kebakaran di Jalan Padasuka Kota Bandung

Terjadi Kebakaran rumah di Jalan Padasuka Kota Bandung
Kondisi saat kebakaran terjadi yang menghabiskan sebuah rumah di Jalan PHH Mustofa /tangkapan layar/instagram @infobandungraya
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Telah terjadi kebakaran di Jalan PHH Mustofa, patokan dekat pom bensin Shell Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cicaheum, Kota Bandung. Pada 11 April 2023, pukul 04:52 WIB.

Kebakaran yang terjadi di Jalan PHH Mustofa Kota Bandung tidak memakan korban jiwa, tetapi kebakaran tersebut menyebabkan kerugian material yang cukup besar. Dua kios dan tiga rumah di Jalan PHH Mustofa Kota Bandung terbakar.

“Untuk yang terbakar kios jamu dan sembako. Dan, tiga rumah penduduk. Jadi untuk sementara kronologis kebakaran dari keterangan masyarakat sudah terlihat api dari samping rumah dan membesar,” kata Toto salah seorang petugas Diskar PB Kota Bandung.

Baca Juga:Terungkap! Agnes Ternyata Sudah 5 Kali Berhubungan Badan dengan Mario DandyNiat Shalat Ied Idul Fitri untuk Imam dan Makmum

Saat kejadian berlangsung, terlihat banyak warga berusaha memadamkan api tersebut dengan alat seadanya.  Tetapi, api terlalu cepat menjalar dan semakin membesar.

Tak lama kemudian, pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung berusaha memadamkan api yang masih membesar. Setelah memakan beberapa waktu, akhirnya api dapat dipadamkan dan pemadaman api dianggap selesai pada pukul 08:00 WIB.

0 Komentar