10 Kata-Kata Mutiara Idul Fitri 2023 yang Penuh Makna

10 Kata-Kata Mutiara Idul Fitri 2023 yang Penuh Makna
Ilustrasi ucapan, Idulfitri. (Photo by pikisuperstar on Freepik)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRES – Sebentar lagi kita meunju waktu menuju lebaran. Saat momen lebaran tiba, hal yang harus dilakukan ialah saling meminta maaf dan juga saling memaafkan. Permintaan maaf alangkah lebih indahnya apabila terangkai oleh kata-kata yang indah.

Berikut ini sederet kata-kata mutiara Idul Fitri 2023 yang bisa Kita bagikan ke kerabat dan keluarga.

  1. Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan. Kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan juga kotoran. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.
  2. Tidak ada kesucian menjadi sempurna tatkala ada satu di antara kebencian tertanam dalam jiwa. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan-kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023.
  3. Jika langkah telah membekas lara dan lidah yang merangkai dusta hingga menorehkan luka. Maka di bulan yang suci ini, semoga pintu maaf masih terbuka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023.
  4. Jika jemari ini tidak sempat untuk berjabat. Seiring dengan bedug yang menggema, serta seruan takbir yang berkumandang. Tidak ada hadiah terindah serta perilaku yang mulia selain maaf memaafkan. Taqabalallahu minna wa minkum.
  5. Dalam khilafku, dalam salahku, dalam budiku yang pernah melukai, dan semua kata-kata terucap yang tak menyenangkan hatimu. Di hari yang indah nan suci ini maafkanlah aku.
  6. Tidak ada pemberian yang paling indah dan perilaku yang mulia selain meminta maaf di hari yang suci ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin.
  7. Tiada yang seindah ketika hati ini tersucikan tanpa kebencian, terbasuh oleh Ramadhan dan keikhlasan hati untuk saling memaafkan. Selamat hari raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin.
  8. Beningnya hati ada keruhnya prasangka, dan di santunnya sapa ada celanya kata. Mohon maaf lahir dan batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023.
  9. Meskipun wajah tidak dapat berjumpa, tangan tidak bisa saling menjabat, semoga coretan kata ini, dapat menjadi jembatan di hari penuh kemenangan. Selamat merayakan Idul Fitri 2023, mohon maaf lahir dan batin.
  10. Jika langkah telah membekas lara dan lidah yang merangkai dusta hingga menorehkan luka. Maka di bulan yang suci ini, semoga pintu maaf masih terbuka. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2023.
0 Komentar