Kelurahan Cikundul Melakukan Pembinaan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital

Kelurahan Cikundul Melakukan Pembinaan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital
0 Komentar

SUKABUMIEKSPRESKelurahan Cikundul melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) mengenai Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital pada Senin, 27 Maret 2023, yang diikuti oleh 50 orang peserta terdiri dari para remaja dan anggota TP – PKK Kelurahan Cikundul. Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kelurahan tersebut, dibuka oleh Ketua TP – PKK Kota Sukabumi, Fitri Hayati.

Plt. Camat Lembursitu, Budi Purwanto, yang turut menghadiri pembukaan bimtek menyampaikan harapannya agar kegiatan yang merupakan bagian dari program dana kelurahan tersebut, mampu memberikan wawasan kepada masyarakat, terutama remaja sehingga bisa memanfaatkan perkembangan digital menjadi sesuatu yang berdampak positif seperti memperluas jangkauan pemasaran produk UMKM secara digital.

Sementara Ketua TP – PKK Kelurahan Cikundul, Siti Homsanah, menyampaikan sasaran dari kegiatan ini adalah pengurus TP – PKK Kelurahan, kemudian pengurus Pola Asuh Anak dan Remaja (Pokja 1),  dan pengurus pengurus Posyandu Remaja Se – Kelurahan Cikundul.

Baca Juga:Kader Posrem Diharapkan Memanfaatkan Era Digital Untuk Mencegah StuntingFPP Pasang Baliho di Area PLTU Sebagai Aksi Protes  

Ia mengharapkan melalui kegiatan ini para remaja akan menjadi generasi yang berkah, inovatif dan kreatif, yang merupakan modal awal dalam membentuk ketahanan keluarga yang kuat.

0 Komentar