Loncat dari Jembatan Gegara Bertengkar dengan Suami

Loncat dari Jembatan Gegara Bertengkar dengan Suami
0 Komentar

SUKABUMI, SUKABUMI EKSPRES – Loncat dari Jembatan, MS seorang ibu rumah tangga, nekat melompat dari Jembatan Cisuda ke dasar sungai di Jalan Pelda Suryanta RT 04/13 Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, kemarin (10/4). Konon, perempuan berusia 38 tahun itu memilih mengakhiri hidup setelah sebelumnya bertengkar dengan suami.

Berdasarkan informasi, aksi nekat perempuan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. MS yang merupakan warga Solo, Jawa Tengah, itu tenyata masih hidup saat diselamatkan warga.

“Berdasarkan keterangan dari suaminya, kronologis kejadian itu dipicu pertengkaran. Saat itu sang suami menyuruh istrinya memindahkan jemuran karena akan hujan. Entah apa yang memicunya, istri tak terima disuruh suami. Ia marah, lantas pergi meninggakan rumah,” ujar Kapolsek Citamiang AKP Arif Saptaraharja kepada wartawan, kemarin.

Baca Juga:Ade Armando Gabung Partai Solidaritas IndonesiaCegah Inflasi, KPM Terima Bantuan Beras

Arif menjelaskan, suami MS tak menyangka istrinya nekat mencoba bunuh diri dengan cara melompat dari Jembatan Cisuda yang berketinggian sekitar 7 meter. Ia mengetahui informasi itu ada tetangganya.

“Suaminya segera menuju ke lokasi. Namun istrinya sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH,” tegasnya.

Dudung (70), warga di lokasi kejadian, menuturkan saat kejadian ia tengah berada di pangkalan ojek atau sebelum Jembatan Cisuda. Dari jauh ia melihat MS berlari ke arah jembatan sambil menampar pipinya sendiri berkali-kali menggunakan kedua tangan.

“Si ibu itu kemudian melompat dari jembatan. Saya kaget juga. Seketika itu saya dan warga lain menolongnya. Tak lama datang petugas BPBD Kota Sukabumi membantu membawa si ibu itu ke rumah sakit,” terangnya.

Hingga saat ini MS masih ditangani tim medis RSUD R Syamsudin SH. Korban mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah belakang dan paru-paru kemasukan air.

Nuria Ariawan

0 Komentar