The Hub Equestrian: Satu-satunya Petualangan Outdoor di Jakarta

The Hub Equestrian Satu-satunya Petualangan Outdoor di Jakarta
The Hub Equestrian Satu-satunya Petualangan Outdoor di Jakarta/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi EkspresĀ – Mencari tempat liburan selama lebaran dapat menjadi tantangan bagi banyak orang, terutama jika ingin menghindari keramaian di tempat wisata yang ramai. Salah satu cara untuk mencari tempat liburan yang aman dan tenang adalah dengan mencari destinasi wisata yang masih jarang dikunjungi atau tersembunyi. Pilihlah destinasi wisata yang dekat dengan alam dan jauh dari keramaian kota, seperti pantai terpencil, pegunungan, atau desa terpencil. Jangan lupa untuk melakukan riset terlebih dahulu sebelum memutuskan destinasi wisata yang akan dikunjungi.

Selamat datang di The Hub Equestrian, Archery, and Coffee, destinasi fantastis di Cibubur, Jakarta. Dengan menunggang kuda, memanah, dan naik kereta, The Hub menawarkan pengalaman outdoor yang unik untuk seluruh keluarga. Kedai kopi yang nyaman, kebun binatang, dan lingkungan yang indah menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati alam bebas.

The Hub Equestrian adalah destinasi ramah keluarga, tempat ini menawarkan berbagai kegiatan seperti menunggang kuda, memanah, dan naik kereta. Venue tersebut resmi dibuka oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, pada November 2021. The Hub Equestrian bertujuan untuk memberikan pengalaman unik bagi pengunjung yang tertarik dengan aktivitas outdoor dan belajar tentang kuda. Selain kegiatan yang berhubungan dengan kuda, The Hub Equestrian juga menawarkan kedai kopi yang nyaman, fasilitas perbelanjaan, dan kebun binatang. Tempat ini sangat cocok untuk keluarga, pecinta alam, dan penggemar kuda yang ingin merasakan keindahan alam bebas.

Baca Juga:Jejak Sejarah Sukabumi Dari Dahulu Hingga SekarangKarang Aji Beach Villa Unik di Sukabumi Cocok Untuk Liburan Kalian!

Tempat ini berlokasi di Cibubur, Jakarta Timur menjadi destinasi favorit bagi keluarga yang menyenangi wisata olahraga. Tempat tersebut menawarkan kegiatan berorientasi keluarga seperti menunggang kuda dan memanah. Sejak dibuka secara resmi, The Hub Equestrian and Coffee menjadi salah satu destinasi wisata keluarga yang paling diminati.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno memuji pembukaan The Hub Equestrian, Archery, and Coffee, dan bahkan secara pribadi mencoba semua fasilitas yang tersedia, sangat merekomendasikannya. Tempat tersebut menawarkan menunggang kuda, naik kereta, memanah, dan kegiatan lain untuk dinikmati pengunjung.

0 Komentar