Hari Pertama Pembukaan Exit Tol Parungkuda-Sukabumi, Jumlah Kendaraan Masih Sepi

Hari Pertama Pembukaan Exit Tol Parungkuda-Sukabumi, Jumlah Kendaraan Masih Sepi
0 Komentar

PARUNGKUDA,SUKABUMIEKSPRES– Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melakukan pemantauan situasi arus lalulintas pada hari pertama pembukaan Exit Tol Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (15/4).

Pemamatauan dilokasi, situasi arus Lalulintas pada akses Tol Bocimi yang dibuka secara fungsional ini masih sepi dan belum dipadati arus kendaraan.

“Di hari pertama pembukaan akses tol exit Parungkuda hari ini, sudah mulai berjalan. Hasil pantauan pukul 11.15 WIB kendaraan masih sedikit,” Ungkap Maruly kepada awak media di Gerbang Exit Tol Parungkuda siang ini.

Baca Juga:Butuh Sembako Murah, Kunjungi Bazar Ramadhan Polres SukabumiMenteri Kelautan Tinjau Pendangkalan Sungai Cipatuguran

Tak hanya itu, lanjut Maruly, akses tol keluar Parungkuda mulai hari ini pun dapat dipergunakan dua arah dan itu sudah berlaku. “Bahkan untuk akses keluar tol ini pun tidak dikenakan biaya,” katanya.

Kapolres yang familiar disapa Aa Dede itu memperkirakan peningkatan arus lalulintas ke Sukabumi akan terjadi pada H+1 samapai dengan H+7, berkaitan dengan peningkatan arus wisata. Direncanakan, aparat kepolisian akan memberlakukan rekayasa lalulintas pada jalur wisata.

” Rekayasa lalintas di lakukan untuk mencegah adanya kemacetan,” pungkasnya (MG3)

0 Komentar