Lisa BLACKPINK Debut Pada Feed Instagram Resminya V BTS

Lisa BLACKPINK dan V BTS
Lisa BLACKPINK dan V BTS. (Foto @thv)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESLisa BLACKPINK debut pada feed Instagram resminya Kim Taehyung atau V BTS, membuat penggemar gemas atas ulah V.

Lisa BLACKPINK merupakan Brand Ambassador dari brand ternama CELINE, bersama dengan V BTS dan aktor Park Bo Gum.

Dengan itu, mereka melakukan foto bersama bertiga, pada acara CELINE. mereka merupakan tiga orang BA asal Korea Selatan dari Brand CELINE.

Baca Juga:Artis Cantik Shandy Aulia Gugat Cerai Suaminya David Herbowo, Dengan Alasan Sering BertengkarBeredar Rumor Rose BLACKPINK Memakai Narkoba, Ini Tanggapan YG Entertainment!

Kim Taehyung memposting sebuah foto mereka bertiga di feed akun instagram pribadinya @thv, membuat para menggemar gemas.

Dari foto tersebut, membuat para penggemar bertanya-tanya. apakah mereka berkomunikasi dengan baik? apakah mereka sudah menjadi teman dan bergurau bersama?

dari menjadinya BA, Kim Taehyung BTS menunjukkan pengaruh yang luar biasa untuk mempromosikan produk-produk dari CELINE.

Karena pengaruh dari Kim Taehyung ini, beberapa item dari tampilan CELINE dengan cepat terjual habis di Korea Selatan setelah kemunculannya di toko pop-up.

Ketiganya menggunakan outfit mewah yang dirancang oleh CELINE dan membuat media sosial terguncang karena visual dari mereka bertiga.

Sudah kesekian kalinya Taehyung BTS berpartisipasi dalam penjualan produk-produk dari brand CELINE tersebut.

Taehyung dinobatkan sebagai Brand Ambassador dari CELINE, yang disampaikan oleh pihak CELINE nya langsung pada tanggal 30 Maret 2023.

Baca Juga:Setelah Dilaporkan Polisi, Tiktokers Awbimax Reborn Mendapat Masalah Baru Dengan Gubernur LampungHarga dan Spesifikasi ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate

Dan pada saat itu juga, penggemar Taehyung yaitu ARMY sangat senang atas kabar tersebut. Menjadikan tangga media sosial dipenuhi dengan Taehyung x CELINE.

0 Komentar