Masyarakat Palabuhanratu Antusias Datangi Bazar Ramadan Polres Sukabumi

Masyarakat Palabuhanratu Antusias Datangi Bazar Ramadan Polres Sukabumi
0 Komentar

PALABUHANRATU,SUKABUMIEKSPRES – Ratusan masyarakat antusias mendatangi Bazar Ramadan yang di selenggarakan Polres Sukabumi Sukabumi di halaman Mapolres Sukabumi Jalan Jajawai, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (16/04).

Masyarakat yang didominasi para emak-emak itu terlihat berbondong-bondong mendatangi bazar ramadan untuk berbelanja berbagai kebutuhan menjelang perayaan lebaran Idul Fitri 1444 Hijirah mendatang.

Berbagai macam barang kebutuhan pokok masyarakat seperti Beras, Minyak Goreng, Telur, Terigu, Gula serta Kebutuhan lainnya disediakan panitia untuk dijual kepada masyarakat dengan harga lebih rendah dibandingkan dipasaran.

Baca Juga:Getaran Gempa Tuban Terasa Sampai SukabumiPLTU Palabuhanratu Santuni Ratusan Anak-anak Yatim Piatu

“Hari ini saya bersama Bhayangkari Polres Sukabumi menggandeng kelompok usaha, menyelengarakan Bazzar Ramadhan pasar sembako murah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan menjelang hari raya idhul fitri dengan harga tentunya akan lebih murah dengan harga dipasar,” AKBP Maruly Pardede kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi.

Menurut Aa Dede panggilan akrab Kapolres Sukabumi, kegiatan pasar murah ini hanya berlaku satu hari saja dan silahkan kepada masyarakat agar dapat memamfaatkan kesempatan ini dengan baik.

Salah satu warga ketika diminta tanggapannya, menyatakan terimakasih kepada Kapolres Sukabumi, menurut Emak yang mengaku warga Kampung Pintu Air Desa Citepus ini sangat terbantu dengan adanya kegiatan Bazzar Ramadan itu.

“Alhamdulillah saya dapat membeli minyak dan telur dengan harga yang lebih murah dari harga di pasar,” ujarnya (MG3)

0 Komentar