Yudo Andreawan, Pelaku Pembuat Onar yang Kini Telah Ditangkap

Yudo Andreawan, Pelaku Pembuat Onar yang Kini Telah Ditangkap
Yudo Andreawan, Pelaku Pembuat Onar yang Kini Telah Ditangkap/ Istimewa
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Yudo Andreawan, seorang pria yang kini sedang menjadi viral di dunia maya karena menjadi tersangka pembuat onar di tempat umum, telah ditangkap setelah dilaporkan oleh seorang korban di kawasan mal Jakarta Pusat. Beberapa kasus yang dilaporkan oleh masyarakat telah membuat resah dan kehadiran polisi yang menangkap Yudo memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merasa terancam.

Kini Yudo berada dalam tahanan dan akan menghadapi konsekuensi dari perbuatannya. Belakangan ini, Yudo Andreawan telah menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna media sosial. Hal ini dikarenakan tindakannya yang sering meresahkan masyarakat dengan perilaku onarnya di tempat umum seperti pusat dunia dan stasiun. Beberapa tindakan yang dilaporkan termasuk menciptakan kekacauan dan ketidaknyamanan bagi orang lain.

Yudo kembali melakukan tindakan kekerasan terhadap Reinhard Richard pada hari Kamis (13/04), sehingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Kurang dari 24 jam setelah peristiwa tersebut, Yudo berhasil ditangkap dan dijadikan asumsi atas tindakan yang dilakukannya.

Baca Juga:Berapa Harga Tiket Masuk ke Ranca Upas? Simak Ulasannya di SiniWisata Alam di Ranca Upas Ciwidey, Menikmati Keindahan Tanpa Batas!

Berikut Fakta-Fakta Terkait Tertangkapnya Yudo Andreawan

Mengaku Kapok Pada Media

Terdakwa Yudo, sempat mengaku pada media bahwa dirinya telah menyesal atau kapok atas perbuatan yang telah dilakukannya. Hal tersebut diungkapkannya pada hadapan media di polda Metro Jaya pada Jum’at (14/04).

“Sehat, sehat, Alhamdulillah.” Ucap Yudo sambil tersenyum saat ditanya wartawan.

Kemudian beberapa wartawan pun bertanya pada Yudo apakah dirinya kapok usai beberapa kali membuat onar di tengah publik.

“Kapok dong.” Jawabnya singkat dan santai.

Masih Sempat Tersenyum saat Tertangkap 

Yudo Andreawan kini telah mengenakan pakaian tahanan, dia pun melepaskan senyumannya saat dicecar pertanyaan oleh beberapa wartawan di Polda Metro Jaya. Tak banyak yang disampaikannya namun ia hanya mengaku kapok pada wartawan.

Dengan santai, ia melepaskan senyumannya pada wartawan yang menghadang di depan pintu Polda Metro jaya. Dengan santai ia sempat berbincang dengan wartawan dan seolah tak ada raut wajah yang menyesal. Namun ketika ia ditanya oleh wartawan terkait perbuatannya, ia mengaku kapok.

0 Komentar