Lokasi dan Jadwal Penukaran Uang Baru di Kota Bandung

Lokasi dan Jadwal Penukaran Uang Baru di Kota Bandung
Penukaran uang baru bagi masyarakat yang hendak bagi-bagi THR kepada sanak keluarganya di Kota Bandung, perlu mengetahui lokasi dan jadwal penukaran uang baru.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Lokasi dan jadwal penukaran uang baru di Kota Bandung perlu diketahui untuk kalian yang ingin bagi-bagi THR kepada sanak keluarga.

Bagi kalian yang kebingungan mencari titik lokasi dan jadwal penukaran uang baru di Kota Bandung, tidak perlu khawatir karena di dalam artikel ini akan kami informasikan tiga lokasi dan jadwal penukaran uang baru di Kota Bandung yang tentunya terpercaya.

Biasanya aktivitas penukaran uang baru dilakukan untuk mempermudah kalian dalam mengatur jumlah uang yang ingin kalian bagikan kepada keluarga, khususnya yang hendak melakukan mudik ke Kota Bandung.

Baca Juga:Lebaran Idul Fitri 2023 NU: Alami Perbedaan Jadwal Dengan Pemerintah dan MuhammadiyahGame Penghasil Uang OVO Terbaik: Jalankan Misi dan Rayakan Panen Saldo Anda!

Namun tidak sedikit yang mengalami kebingungan dalam mencari lokasi dan jadwal penukaran uang baru di Kota Bandung, karena memang cukup banyak juga penyedia jasa penukaran uang baru yang berada di Kota Bandung.

Mulai dari penyedia jasa penukaran uang yang berada di pinggiran jalan dengan jumlah perorangan, sampai dengan penyedia jasa penukaran resmi seperti Bank Indonesia.

Jika kalian hendak melakukan penukaran uang baru di Bank Indonesia, terdapat beberapa catatan yang perlu diketahui. Bank Indonesia juga telah menyediakan fasilitas penukaran uang melalui program kas keliling.

Khusus untuk fasilitas penukaran uang melalui program kas keliling, kalian harus melakukan pendaftaran juga pemesanan jumlah tukar yang dilakukan secara online melalui situs resmi Bank Indonesia.

Seperti yang dilansir melalui laman Pintar Bank Indonesia, berikut persyaratan penukaran uang yang harus kalian ketahui.

Uang Rupiah yang dapat ditukar

  1. Pada saat melakukan pemesanan penukaran uang Rupiah melalui kas keliling, masyarakat dapat memilih jenis pecahan uang Rupiah sesuai ketersediaan di lokasi kas keliling yang dipilih.
  2. Jumlah penukaran uang Rupiah kertas maupun uang Rupiah logam yang dapat dipesan masyarakat mengikuti pengaturan alokasi ketersediaan jenis pecahan dan jumlah uang di lokasi kas keliling yang dipilih.
  3. Pengaturan jumlah penukaran uang Rupiah dipesan melalui kas keliling sebagai berikut:
    a. Penukaran uang Rupiah logam dapat dilakukan dengan jumlah sebanyak 250 (dua ratus lima puluh) keping untuk setiap pecahan uang Rupiah logam.
0 Komentar