4 Destinasi Wisata di Sukabumi yang Tidak Boleh Dilewatkan Bagi Pecinta Alam, Keren Banget !

(Sumber Gambar: Pixabay/Destinasi Wisata Sukabumi)
(Sumber Gambar: Pixabay/Destinasi Wisata Sukabumi)
0 Komentar

SUKABUMI EKSPRESS – 3  Destinasi wisata Sukabumi ini tidak boleh dilewatkan bagi pecinta alam yang ingin menghabiskan waktu liburan atau menghirup udara segar nan jauh dari perkotaan.

Dari gunung dan lembah, pantai dan air terjun, hingga jembatan gantung yang menakjubkan, Sukabumi menawarkan keindahan alam yang luar biasa.

Berikut adalah 5 destinasi wisata di Sukabumi yang tidak boleh Anda lewatkan saat berlibur di daerah ini:

Baca Juga:HP Nokia Edge 2022 Disebut Mirip Iphone 13 Spesifikasi Mantap, Ini Perkiraan Harganya!“10 Tips Aman dan Nyaman Mudik Menggunakan Bus Selama Libur Lebaran”

1.Ciletuh Geopark

Ciletuh Geopark adalah taman nasional yang terletak di pesisir barat Sukabumi.

Terdapat banyak objek wisata menarik di dalamnya, termasuk air terjun, gua, dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Di sini, Anda dapat melakukan berbagai aktivitas seperti hiking, camping, dan surfing.

2.Gunung Gede Pangrango National Park

Gunung Gede Pangrango National Park terletak di daerah Sukabumi dan Bogor.

Taman nasional ini terkenal dengan keindahan alamnya yang menawan, termasuk gunung yang menjulang tinggi dan lembah yang dalam.

Di sini, Anda dapat melakukan pendakian, hiking, atau camping. Bagi para pecinta alam, tempat yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi, menyuguhkan keindahan yang menakjubkan.

Selain itu, untuk para pendaki pemula Gunung Gede Pangrango sangat cocok dan jugga aman. Disana kalian bisa menikmati pemandangan alam yang sangat memukau.

Baca Juga:“5 Makanan Arab Lezat yang Wajib Dicoba di Bulan Ramadhan”5 Rekomendasi HP Gaming 2 Jutaan Dengan Spek Dewa, Berani Coba ?

Jembatan ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan sensasi yang mengagumkan ketika melintasinya.

Jembatan ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti restoran dan area bermain anak. Menjadi salah satu destinasi di Sukabumi yang menawarkan liburan seru dan penuh kenangan.

Selain itu, termpat yang satu ini juga selalu menjadi spot favorit untuk berfoto dalam mengabadikan moments dan kebersamaan bersama dengan orang tersayang ataupun keluarga.

Jadi, gimana apakah kalian tertarik untuk menjelajah situ gunung bersama teman atau keluarga?. Pesona Sukabumi tidak bisa diragukan lagi, memiliki banyak wisata yang unik dan juga memukau.

0 Komentar