5 Trend Baju Lebaran Agar Tampil Anggun dan Menawan

5 Trend Baju Lebaran Agar Tampil Anggun dan Menawan
5 Trend Baju Lebaran Agar Tampil Anggun dan Menawan/ https://instagram.com/ummu_aiman_collection?igshid=YmMyMTA2M2Y=
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Gamis-gamis model terbaru, tercantik, dan juga termewah untuk Lebaran nanti. Saat ini, trend baju lebaran terbaru untuk tahun 2023 sedang hangat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, untuk menyiapkan hari Raya Idul Fitri memang tradisi masyarakat Indonesia adalah membeli kebutuhan yang diperlukan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri tersebut.

Kini kembali hadir ditengah masyarakat, banyak model pakaian yang kembali hadir dengan memberikan model serta warna terbaru untuk baju lebaran kekinian. Untuk pilihan warna dan model pakaian ini berbeda-beda setiap tahunnya, dan trend mode tersebut tentu berlaku pada saat itu juga.

Beberapa warna yang sering muncul dalam trend baju lebaran ini antara lain adalah warna pastel, biru, hitam, putih, hijau, serta juga warna merah, seperti maroon, dan lainnya. Selain warna netral seperti hitam, putih, abu-abu, warna-warna lainnya juga dapat menjadi pilihan baju lebaran anda semua.

Baca Juga:Nokia Edge 2022: Desain yang Unik dengan Fitur yang Lebih Canggih dari iPhone5 Daftar Handphone Nokia Terbaru Dibawah Rp.1 Jutaan!

Berikut ini beberapa trend baju lebaran yang dapat anda gunakan untuk lebaran tahun 2023.

1. Viva Magenta

Yang pertama adalah baju dengan warna Viva magenta. Warna ini adalah pink solid yang sangat deep sehingga memberikan kesan empowering dan juga melambangkan kreativitas serta kemandirian dan juga kebaikan. Warna Viva magenta ini sangat cocok bila dipadukan dengan turquoise atau khaki, lalu bila anda ingin lebih berkesan dapat memadukan dengan warna abu tua atau biru tua.

2. Annur

Trend baju lebaran selanjutnya adalah warna Annur merupakan salah satu warna yang paling laris tahun ini. Warna yang kalem dan berkesan elegan ini memberikan siapapun yang memakainya akan terlihat sangat anggun dan juga menawan. Warna Annur sangat cocok dipadukan dengan warna netral lainnya. Dengan mengenakan trend baju gamis saat ini, warna Annur cocok sekali bagi anda yang menyukai warna kalem dan tidak terlalu ramai namun berkesan elegan.

0 Komentar