Spesifikasi Lengkap Vivo V27, Performa Gahar Dengan Chipset MediaTek Dimensity 810 5G

Spesifikasi Lengkap Vivo V27, Performa Gahar Dengan Chipset MediaTek Dimensity 810 5G
Saat ini telah cukup banyak produk smartphone yang rilis dengan berbagai keunggulannya masing-masing, spesifikasi lengkap Vivo V27 menawarkan pengalaman baru dengan performa gahar dibekali dengan Chipset MediaTek Dimesnity 810 5G.
0 Komentar

Sukabumi Ekspres – Saat ini telah cukup banyak produk smartphone yang rilis dengan berbagai keunggulannya masing-masing, spesifikasi lengkap Vivo V27 menawarkan pengalaman baru dengan performa gahar dibekali dengan Chipset MediaTek Dimesnity 810 5G.

Bagi kalian yang berminat mencari smartphone baru yang memiliki performa gahar dengan bajet minim, Vivo V27 dapat menjadi sebuah pilihan yang tepat. Namun sebelumnya kalian harus mengetahui spesifikasi lengkap Vivo V27 terlebih dahulu, agar kalian tidak ragu untuk membeli jenis smartphone menarik ini.

Sebelum jauh membahas detail terkait spesifikasi lengkap Vivo V27, kita akan membahas terlebih dahulu tampilan awal atau bentuk dari smartphone ini. Secara pandangan umum, Vivo V27 memiliki desain tampilan yang cukup apik juga stylish dengan inovasi pengembangan tampilan mengikuti perkembangan pasar zaman.

Baca Juga:Besaran Zakat Fitrah 2023 Untuk Wilayah Sukabumi, Simak Rinciannya!Samsung Galaxy S23 Ultra di Indonesia Capai Angka Penjualan Tertinggi!

Perbedaan ukuran tersebut disampaikan oleh pihak penyedia, disebabkan oleh metode yang digunakan selama proses pengukuran juga persediaan bahan produksi yang bervariasi. Namun untuk ukuran berat dari Vivo V27 tidak terdapat perbedaan dari 2 pilihan warna, yaitu sebesar 180g, dengan material Glass.

Sementara untuk performa, Vivo V27 dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 810 5G yang mampu memberikan performa yang sangat baik di segala kondisi. Dalam pengujian benchmark, chipset ini mampu memberikan skor yang sangat tinggi dan menjadikannya salah satu chipset terbaik di kelasnya.

Berikut spesifikasi dasar Vivo V27:

Prosesor: MediaTek Dimensity 7200

RAM&ROM: 8GB + 256GB
*RAM aktual yang tersedia sedikit lebih kecil dari 8GB karena penyimpanan sistem operasi dan aplikasi bawaan.

0 Komentar